Iklan

Follow us

James Sumendap Menghadiri Kegiatan Awal Tahun PKB Rayon Bitung dan Minsel Mitra

Timur Pos
Senin, 22 Januari 2024, 10:41 WIB Last Updated 2024-01-22T02:41:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Mitra, TIMURPOS.com.  Calon Legislatif DPR RI, James Sumendap, SH. MH. menghadiri kegiatan ibadah awal tahun dan penjabaran program Pria Kaum Bapa (PKB) di dua rayon yakni di Rayon Bitung serta Rayon Minsel-Mitra, Sabtu (20/01).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sumendap memperkenalkan dirinya sebagai salah satu calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan dan menceritakan pengalamannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut selama dua periode dan sebagai Bupati Minahasa Tenggara selama dua periode

 


“Meskipun saya sangat sibuk bersosialisasi sebagai calon anggota DPR RI, tapi saya sangat senang dapat bertemu dengan PKB Sinode GMIM di kedua rayon ini,”  ungkap Sumendap.

 

James Sumendap yang adalah Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, juga meminta dukungan PKB Sinode GMIM untuk program-program Pemkot Bitung di bawah kepemimpinan Wali Kota Maurits Mantiri serta Pemkab Minahasa Selatan yang dikomandani oleh Bupati Franky Wongkar, keduanya merupakan pelayan Tuhan, terutama dalam pelayanan PKB GMIM.

 

“Kepada seluruh PKB Sinode GMIM mari kita mendukung Pak Maurits Mantiri sebagai Wali Kota Bitung dan Ketua PKB Sinode GMIM serta programnya yang luar biasa. Karena Beliu juga meminta dukungan untuk langkah politiknya, apakah ia akan mencalonkan diri di periode kedua sebagai Wali Kota Bitung,” ujar Sumendap.

 

Hal yang sama juga Sumendap sampaikan ketika berada di Rayon Minsel, di mana ia meminta PKB Sinode GMIM untuk mendukung kerja-kerja Pak Franky Wongkar yang merupakan Bupati Minahasa Selatan saat ini apabila ia ingin mencalonkan diri di periode kedua. (JW)

 

 

 

Editor: Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini