Iklan

Follow us

Rapat kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo - Gibran Sulawesi Utara, Target Kemenangan No 02 di Sulut 65 Sampai 70 %.

Timur Pos
Sabtu, 20 Januari 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-01-21T01:43:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

TKN TIM GOLF Penanggung Jawab Zona Suluttenggo, DR. Jimmy Rol Torar,  Saat di Wawancarai Oleh Awak Media 

MANADO, TIMURPOS.COM -  Rapat kolaborasi daerah komunitas relawan Prabowo Subianto dan Gibran berlangsung di Swiss-Belhotel yang berlokasi jalan Jenderal Sudirman No. Kav.85 - 87, Pinaesaan Kecamatan Wenang Kota Manado Sulawesi Utara, Jumat ( 20/1/2024 ).



Kegiatan rapat kolaborasi bersama relawan Prabowo Subianto dan Gibran yang ada di Sulawesi Utara berjalan dengan baik dan aman. Kegiatan ini dengan tema bergandengan tangan bersama rakyat menjemput kemenangan untuk Indonesia Maju.



"Para petinggi pusat selaku TKN  TIM GOLF Prabowo Subianto dan Gibran mengungkapkan dengan tulus selama kegiatan berlangsung sangatlah puas dikarenakan begitu antusias relawan - relawan gabungan yang hadir di kegiatan rapat kolaborasi untuk mencurahkan isi hati para relawan yang ada di Sulawesi Utara," Tutur Jimmy Rol Torar Selaku TKN TIM GOLF Penanggung Jawab.


Relawan Prabowo Subianto Sulawesi Utara sangat menginginkan Presiden 2024 adalah Prabowo - Gibran. Tentunya sebagai TKN TIM GOLF sangat merasa kontak batin dengan para relawan yang merupakan ujung tombak untuk mencapai kemenangan Presiden nomor urut dua 2024 ini.


Tentunya sebagai TKN TIM GOLF Penanggung Jawab, tim kami mempunyai target untuk itu, kami didalam usaha, perjuangan dan permohonan doa. Kami juga tidak berlebihan, pasti dengan 65 sampai 70% udah cukup target kemenangan di Sulawesi Utara khusus Prabowo dan Gibran Presiden 2024.


Relawan Prabowo dan Gibran dalam rapat kolaborasi dengan kehadiran mereka berjumlah 700 orang relawan se-Sulawesi Utara,  dengan cukup banyak relawan yang hadir tentunya makanan dan minuman disuplai terus dan kegiatan ini berjalan dengan penuh kebahagiaan, nyaman dan puas," tutup Jimmy Rol Torar.





Editor : Rusdi

Reporter : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini