Iklan

Follow us

Hadiri Rakerda, James Sumendap : PDI P Mitra Solid Memenangkan Pemilu 2024

Timur Pos
Minggu, 21 Januari 2024, 18:06 WIB Last Updated 2024-01-21T10:06:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra,  TIMURPOS.com -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH  menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) PDI Perjuangan, yang di laksanakan dii Hotel Luwansa, Manado, Sabtu (20/1).


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara langsung membuka Rakerda, yang membahas mengenai strategi pemenangan pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres


Sumendap mengatakan, hingga saat ini partai berlambang banteng moncong putih itu sangat solid mengawal pemenangan di semua tingkatan pileg dan pilpres.


“PDI Perjuangan Minahasa Tenggara tetap pada komitmen mempertahankan kemenangan dan juga mengawal capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang,” tukas Caleg DPR RI ini. 


Lebih lanjut Sumendap mengatakan, kedatangan Sekjen Hasto Kristiyanto di Sulut makin menambah semangat kader banteng untuk mewujudkan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.


“Kami juga diminta untuk terus lakukan gerakan door to door. Mengenalkan program caleg PDI Perjuangan dan capres kita. Dan itu terus saya lakukan demikian juga kader dan caleg di Minahasa Tenggara,” sebut Sumendap.


Sumendap memberi apresiasi pada Sekjen Hasto Kristiyanto yang telah mengunjungi kader-kader PDI Perjuangan Sulut, khususnya Minahasa Tenggara, dan memberi suntikan semangat. “Terima kasih Bung Hasto sudah datang ke Manado. Tentu saya akan ikut mengawal setiap instruksi yang diberikan,” jelas Sumendap. (JW)




Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini