Iklan

Follow us

Syukur HUT ke 55 Tahun Caleg DPR RI James Sumendap Didoakan Para Hamba Tuhan

Timur Pos
Kamis, 04 Januari 2024, 20:40 WIB Last Updated 2024-01-04T12:40:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Mitra, TIMURPOS.com -- Ucapan syukur atas bertambahnya usia bagi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 3 dari PDI Perjuangan, yang juga  Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap SH, MH, hari ini Kamis 4 Januari 2024, genap berusia 55 tahun.


James Sumendap mengungkapkan rasa syukur atas ketambahan usia setahun yang Tuhan nyatakan dengan menggelar open house di kediamannya Jungle Lamet Village, Ratahan, dan dirangkaikan dengan acara syukuran tahun baru 2024.


“Bagi yang berkesempatan hadir silahkan, saya mengundang seluruh masyarakat untuk bersama bersyukur di usia yang baru, juga merayakan tahun baru 2024. Ini juga tujuannya untyk dapat bersilahturahmi dengan masyarakat. Karena saya juga rindu bertemu dengan mereka," ungkap Sumendap.


Terpantau ada begitu banyak masyarakat yang tumpah ruah memenuhi undangan. Dan dalam kesempatan tersebut, James Sumendap SH, MH sebagai calon legislatif DPR RI bersama anak terkasih Sabrina Sarah Sumendap SH sebagai calon legislatif DPRD, Dapil 3, Minahasa Tenggara, didoakan para hamba Tuhan.


"Yang pasti, segala kehidupan kami, hari ini dan seterusnya, semuanya, kami persembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan. Tuhan jug balas berkat bagi semua hamba Tuhan serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya," ucap Sumendap..


Sementara itu, Penatua Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, Maurits Mantiri yang juga Wali Kota Bitung memberikan dukungan serta memastikan  James Sumendap untuk duduk sebagai anggota DPR RI 2024. Dimana Mantiri tak meragukan kemampuan James Sumendap ketika duduk sebagai anggota legislatif DPR RI nanti.


"Torang pastikan JS bisa duduk di DPR RI. JS adalah sosok yang memiliki kemampuan dan kapasitas mewakili Sulut di Senayan.  Dengan harapan agar semua masyarakat menyebut James Sumendap dalam setiap doa, menginjak usia ke-55 tahun.  (JW)




Editor: Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini