Iklan

Follow us

Gemoy Menang Telak Di Sulawesi Utara,Ketua Relawan Mandiri Ucap Syukur

Timur Pos
Rabu, 14 Februari 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-02-14T14:06:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Relawan Mandiri Prabowo-Gibran Usai Memberikan Hak Suaranya (Foto:Rusdi/TIMURPOS.COM)


MANADO,TIMURPOS.COM-
Meskipun belum ada hitungan sah dari KPU RI tentang siapa pemenang sah dalam pilpres,namun Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count .hingga pukul 21.30 WIB, Prabowo-Gibran unggul lebih dari 55 persen di berbagai lembaga survei.


Ketua Tim Relawan Mandiri Prabowo-Gibran Sulawesi Utara,Sem Makaluase sampaikan penyataan sekaligus ucapan syukur atas unggulnya Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, lebih khusus Sulawesi Utara.


"Terima kasih kehadirat Tuhan yang maha kuasa yang telah memenangkan PRABOWO - GIBRAN MENJADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PADA TAHUN 2024 - 2029"ucap Sem Makaluase.


Lebih lanjut Ketua relawan mandiri prabowo-gibran juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan saudara -saudara yang berjuang tak kenal lelah untuk pasangan Gemoy ini.


"Salut atas perjuangan teman -teman dan saudara yang sudah memenangkan pasangan Gemoy "tutur ketua relawan mandiri prabowo-gibran di kediamannya.


Bukan hanya di TPS umum saja Prabowo-Gibran juga menang di TPS sang ketua umum PDIP pasangan Prabowo-Gibran juga menang sehingga baik relawan maupun Tim pemenangan menganggap pasangan Gemoy sah satu putaran dalam pilpres tahun ini.



Editor : Alfrets Maurits 


Reporter: Rusdi 


Komentar

Tampilkan

Terkini