Iklan

Follow us

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Karyawan PD PASAR Di Gasak Maling

Timur Pos
Jumat, 23 Februari 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-02-23T14:57:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MOTOR KARYAWAN PD PASAR MANADO YANG DI GASAK MALING TEREKAM CCTV PORTAL KELUAR PASAR BERSEHATI(Foto: Istimewa)


MANADO,TIMURPOS.COM
-Nasib sial dialami oleh salah satu karyawan PD pasar Kota Manado bernama Iyan Tara ajiji,dimana Sepeda motor miliknya yang digunakan untuk bekerja lenyap digasak maling. Saat itu, sepeda motor Yamaha Soul GT berpelat nomor DB 2377 MG diparkirkan di depan lokasi B2,Kamis (22/2/2024) petang.


Menurut Ajiji,17, warga pal 2, Kecamatan pal2,kota Manado,sebelum sepeda motornya dicuri orang, dirinya langsung memarkirkan motornya di tempat biasa, dan langsung bekerja seperti biasa di tempat kerjanya sebagai karyawan PD pasar kota Manado.


"Sesampainya di pasar bersehati langsung memarkir motor di tempat biasa saya parkir di lokasi B2, kemudian langsung beraktifitas seperti biasanya"ujar Iyan.


Korban yang baru sadar lupa mencabut kunci motor lantas keluar. Namun, sesampai nya di parkiran motornya sudah tidak ada lagi.


"Setelah menyadari kunci tidak ada, saya keluar ingin mengambil kunci motor ternyata motor saya sudah tidak ada lagi," ungkapnya.


Setelah mengetahui motornya hilang,Iyan bergegas menuju kantor BSS Parking Untuk meminta rekaman CCTV portal parkir.


"Pas saya meminta rekaman CCTV ke pihak parkiran terlihat jelas  pelaku yang keluar pasar bersehati dengan membawa sepeda motor saya," jelasnya.


Tak terima motornya dicuri,Iyan lantas membuat laporan ke Polresta Manado,dan berharap dengan adanya laporan yang dibuat pelaku segera ditangkap.


"Saya berharap semoga motor saya masih bisa menjadi milik saya dan untuk pelaku segera di tangkap"tutup karyawan PD PASAR ini.





Editor :  Alfrets Maurits

Reporter:  Rusdi






Komentar

Tampilkan

Terkini