Iklan

Follow us

Kapolda Sulut Kunker Perdana di Polres Mitra dan Resmikan Lapangan Apel dan Olahraga Wicaksana Laghawa

Timur Pos
Selasa, 19 Maret 2024, 10:45 WIB Last Updated 2024-03-19T02:45:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 MITRA,  TIMURPOS.com.  – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan dan sejumlah PJU Polda menyambangi Polres Minahasa Tenggara (Mitra), dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Satuan Kewilayahan, Senin (18/3).

 

Rombongan disambut hangat oleh Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro dan jajaran bersama Forkopimda Kabupaten Mitra,  dan dilanjutkan dengan sejumlah agenda kegiatan yang sudah disiapkan, berupa peresmian Lapangan Apel dan Olahraga Wicaksana Laghawa Polres Mitra serta memberikan arahan kepada personel Polri di Polres Mitra.

 


Kapolda Yudhiawan dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Mitra dan jajaran yang telah melaksanakan pengamanan Pemilu dengan baik.

 

“Terima kasih serta apresasi kepada Kapolres dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sehingga bisa berjalan dengan lancar, itu semua berkat kerjasama dan integritas dalam kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ungkap Kapolda Yudhiawan.

 

Lebih lanjut Kapolda juga berpesan kepada seluruh personel Polri yang ada di Mitra agar menjadi contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat.

 

“Saya mau mengingatkan kembali kepada rekan-rekan terkait tugas pokok Polri, yaitu Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian, dimana tugas pokok Pokok Polri adalah dapat memelihara kamtibmas, menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta melakukan penegakan hukum,”  ujar Kapolda.

 

Kapolda juga mengingatkan agar seluruh personel tetap bersinergi dengan seluruh pihak dan instansi yang membantu pelaksanaan tugas Polri.  Dengan menekankan tentang 7 program kebijakannya, yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel, yaitu pertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, utamakan pencegahan gangguan kamtibmas, maksimalkan capaian target, penyerapan anggaran, tidak boleh ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polda Sulut, mampu dan menguasai teknologi informasi serta menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu.

 

“Bangun rasa kekeluargaan serta keharmonisan hingga di tingkat Forkopimda,” ucap Kapolda.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini