Iklan

Follow us

Ketua Umum SRIKANDI DPN AFPI Hermalina Wijaya : Kami Siap Mendukung Sidang MK, Stop Kecurangan Kami Tetap Lawan

Timur Pos
Selasa, 02 April 2024, 10:17 WIB Last Updated 2024-04-02T03:27:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ketua Umum SRIKANDI DPN AFPI, Hermalina Wijaya Saat Berorasi Unjuk Rasa Damai Di Depan Tugu Patung Monas

JAKARTA, TIMURPOS. COM  -  Unjuk Rasa Damai bersama rakyat yang berlangsung di patung kuda monas Jakarta Pusat mendukung para hakim yang ada di MK saat sidang terkait Pilpres 2024, Senin ( 1/04/2024 ). 



Dalam kegiatan unjuk rasa damai tersebut hal - hal penting yang telah disampaikan oleh para orator - orator yang begitu hebat dan cerdas dalam menyikapi masalah Pilpres yang sedang tahap persidangan di MK. 



"Tentunya unjuk rasa damai ini, Ketua Umum SRIKANDI DPN AFPI Hermalina Wijaya menjelaskan kami tetap kompak dalam hal ini pendukung satu dan tiga tidak terima dengan adanya Pemilu Pilpres curang. 


Kami mengadakan unjuk rasa damai tentunya untuk menolak hal yang terkait dengan kecurangan dan kami tetap berjuang dan kita pasti akan lawan dan lawan. 


Jangan kita diam, kalau kita diam berarti sama aja kita menerima kecurangan tersebut dan indikasi kecurangan itu sangatlah jelas", Kata Hermalina Wijaya. 


Di selah  - selah orasi, sebagai srikandi yang juga Ketua Umum DPN AFPI juga menyatakan mereka itu tau tapi berpura-pura tidak tau. Orasi yang cukup memakan waktu tersebut tentunya sangat diapresiasi oleh para unjuk rasa damai dikarenakan berjalannya kegiatan ini sampai selesai sangat tertip dan aman. 





Editor : Rusdi

Reporter : Alfrets Maurits




Komentar

Tampilkan

Terkini