Iklan

Follow us

Kepala BP2MI Benny Rhamdani : Bila 4K Dijalani, Kesungguhan, Keberanian, Kesetiaan Dan Kehormatan Pekerja Migran Akan Meraih Sukses..!!

Timur Pos
Senin, 01 April 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-04-01T13:11:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala BP2MI Kembali Dalam Pelaksanaan Pelepasan Pekerja Migran Indonedia

JAKARTA,TIMURPOS.COM - BP2MI lanjut kembali dalam Pelaksanaan Pelepasan dan Pembekalan Pekerja Migran Indonesia Program G to G ke Korea Selatan, Jerman dan Program SP2T ke Taiwan, Senin ( 1/04/2024 ), di el-Royale Hotel Jakarta Utara, turut dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Bapak Komjen Pol. Dr. Marthinus Hukom. Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani Dan para Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan BP2MI dan tamu undangan penting lainnya.



Pelepasan gabungan ini dihadiri 769 orang Pekerja Migran Indonesia. Terdiri atas, 1 Pekerja Migran Indonesia G to G Jerman, 8 orang Pekerja Migran Indonesia program SP2T Taiwan, dan 589 orang calon Pekerja Migran Indonesia yang mengikuti Orientasi Pra Pemberangkatan G to G Korea Selatan. 



"Hadir juga dari GIZ untuk Indonesia dan Timor Leste, Ibu Moniq Theresia. Terima kasih atas kehadiran, kepedulian dan support semua pihak pada Pekerja Migran Indonesia," Tutur Benny Rhamdani. Kali ini para Pekerja Migran Indonesia dibekali pengetahuan tentang bahaya narkotika. Jangan sampai anak-anak bangsa yang kita sebut sebagai Pahlawan Devisa menjadi korban barang haram narkoba. 


Dari berbagai hal yang saya sampaikan, ada pesan penting yang saya kira perlu dipegang Pekerja Migran Indonesia. Diantaranya adalah 4K. Yakni, 1. Kesungguhan, 2. Keberanian, 3. Kesetiaan (setia menjaga niat dan cita-cita), dan 4.  Kehormatan. 


Bila Pekerja Migran Indonesia berpegang teguh pada 4K dan menjalankannya, maka saya yakin Pekerja Migran Indonesia akan meraih sukses seperti yang diharapkan. Berangkatlah dengan kepala tegak dan kembali dengan membusungkan dada. Pergi sebagai migran, lalu pulang sebagai juragan," Tutup Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani.





Ediror  : Alfrets Maurits

Sumber : Humas BP2MI

Komentar

Tampilkan

Terkini