Iklan

Follow us

Bupati Sorongan Menghadiri HUT Pemekaran Desa Wongkai Satu

Timur Pos
Rabu, 15 Mei 2024, 14:19 WIB Last Updated 2024-05-15T06:19:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com. --  Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan MSi, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemekaran dan PKK di Desa Wongkai Satu pada Rabu (14/05).

 

 

Bupati Sorongan dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Desa Wongkai Satu dan PKK yang merayakan HUT ke-14 dengan penuh syukur. Dengan harapan agar momentum perayaan ini dapat menjadi momen refleksi dan semangat untuk terus memajukan desa.

 


 

“Banyak selamat kepada desa Wongkai Satu dan PKK yang boleh merayakan hari ulang tahun yang ke 14.  Saya mau mengingatkan tentang pentingnya penanganan inflasi, kemiskinan, dan stunting di wilayah ini.   Untuk itu Saya mengajak agar semua pihak dapat bekerja sama dalam mengatasi masalah-masalah tersebut guna mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Wongkai Satu,” ungkap Bupati Sorongan.

 

 

Bupati Sorongan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program berkebun atau yang dikenal dengan sebutan "bakobong".

 

 

“Mari kita samat-sama tingkatkan program ‘bakobong’ dan hal ini boleh dijadikan  bahan untuk dilombakan sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di desa. Pemanfaatan dana desa untuk program ini juga menjadi fokus dalam upaya mencapai kemandirian pangan,”  kata Bupati Sorongan.

 

 

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Sorongan juga berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi tanah longsor di areal pemukiman warga. (JW)

Komentar

Tampilkan

Terkini