Iklan

Follow us

Aldif Arif : Raker Bamus Kota Bekasi Untuk Konsolidasi dan Solidaritas Antar pengurus

Timur Pos
Rabu, 15 Mei 2024, 20:42 WIB Last Updated 2024-05-15T12:46:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pengambilan Foto Dalam Pemberian Cendera Mata

BEKASI,TIMURPOS.COM - Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi untuk kemajuan bersama,atas Nama Pengurus Bamus Kota Bekasi Meminta kepada Ketua Umum dan Sekjen Untuk segera menggelar Raker mengingat Proses  Pilkada Semakin dekat yng nantinya di raker tersebut juga membahas program kerja, program Internal dan tak kalah penting adalah soliditas antar anggota. 


 Rakerda BAMUS Kota Bekasi

Rakerda nanti akan mebahas program kerja dan sikap politik BAMUS KOTA BEKASI untuk membahas langkah kedepan Bamus  dalam bersikap," dipilkada kedepan,ujar Aldi di jakarta pada awak media  Selasa 15/05/2024.


Pada perhelatan akbar tersebut akan hadir SC  OC dan  turut hadir  sekaligus Ketua Dewan Penasehat tentunya dewan pendiri.


Bamus harus mampu berkontribusi mengedukasi masyarakat bagaimana berpolitik yang sehat. “Bamus ini adalah gerakan moral, bukan gerakan untuk mencari kekuasaan. 


Bamus Kota Bekasi ini adalah sebuah organisasi yang lebih kepada berkontribusi mencari jalan keluar terhadap persoalan2 masyarkat baik sosial,budaya dan politik melalui musyawarah mupakat sehingga segala kepentingan seluruh masyarkat kota Bekasi  terakomodir atau pula melalui cara-cara bimbingan dan pembinaan juga  edukasi,sesuai pesan Sekjen BAMUS Taupik Irawan.SH.MH belum lama ini di acara Pengukuhan Pengurus Bamus di alun alun kota Bekasi,ucapnya.





Editor :  Rusdi

Reporter :  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini