Iklan

Follow us

Mewakili Kepala BP2MI, Seriulina Tarigan : Pekerja Migran Indonesia Selain Jaga Diri, Jaga Nama Bangsa dan Negara Kita

Timur Pos
Senin, 06 Mei 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-05-06T13:01:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Direktur Penempatan Pemerintah kawan Asia dan Pasifik, Seriulina Tarigan. 

JAKARTA, TIMURPOS. COM - Pelepasan sebanyak 163 Pekerja Migran Indonesia di El royal Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (6/04/2024. Kegiatan yang spektakuler yang berlangsung meriah, untuk itu mewakili Kepala BP2MI yaitu Direktur Penempatan Pemerintah Kawan Asia dan Pasifik, Seriulina Tarigan. 



Tentunya kegiatan ini selalu hadir para orang - orang penting, mulai dari para Politisi, Tokoh Masyarakat, Aktivis, Kementrian, Presiden RI, Anggota DPR RI, Pejabat Daerah, Pejabat Jajaran BP2MI, maupun BP3MI serta orang tua PMI yang mengikuti secara daring. 



"Berlangsungnya kegiatan Pelepasan Pekerja Migran Indonesia Direktur Penempatan Pemerintah Kawan Asia dan Pasifik, Seriulina Tarigan mengatakan",  jaga kesehatan dan jaga diri bahwa keluarga kalian punya ekspektasi yang sangat jauh. 


Saya menambahkan Para Pekerja Migran Indonesia ( PMI ) wajar berbangga karena kalian telah berangkat menjadi PMI yang bekerja secara resmi. Diberangkatkan oleh Negara dan saya menitipkan pesan agar semua Pekerja Migran Indonesia harus rukun dan bersatu. 


Dengan demikian juga PMI saling membantu, saling berempati supaya kalian bisa sukses selama masih di Korea Selatan. Untuk itu ketika ada teman sakit, tentunya kalian saling membantu dan menolong. 


Kami mengingatkan sesampainya di Korea Selatan bekerjalah dengan baik dan jangan melarikan diri dan tetap semangat dan fokus. Dari kami Pihak BP2MI senantiasa mendoakan kalian agar rajin dan jujur dalam bekerja. Selain jaga diri ingat jaga nama baik Bangsa dan Negara kita", Kata Seriulina Tarigan. 






Editor : Rusdi

Reporter : Alfrets Maurits



Komentar

Tampilkan

Terkini