Iklan

Follow us

Pekerja Migran Indonesia Dalam Pelepasan Ke Korea Selatan, Inilah Yang Disampaikan Kepala BP2MI, Benny Rhamdani..!!

Timur Pos
Selasa, 14 Mei 2024, 07:59 WIB Last Updated 2024-05-14T00:01:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani Bersama Para Pekerja Migran Indonesia. 

JAKARTA, TIMURPOS. COM  -  Tak henti - hentinya untuk masa depan Anak Bangsa kini BP2MI Kembali lagi dalam pelepasan sebanyak 85 CPMI ke Korea Selatan yang berlangsung di Aula utama BP2MI Jakarta Selatan, Senin ( 13/05/2024 ). 



Alhamdulillah meski dalam kondisi kurang sehat, saya pada hari ini, Senin, 13 Mei 2024 melepas 85 CPMI Korea Selatan skema G to G. Dan juga 2 orang CPMI yang akan diberangkatkan ke Jerman.



"Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani mengatakan," Saya mengingatkan kalian jangan menjadi PMI kaburan. Ingat cita-cita dan mimpi kalian untuk berangkat bekerja ke Luar Negeri, peluk erat itu dengan bekerja secara baik dan profesional. Ingat nama baik keluarga, serta nama baik Indonesia.


Selain itu, pemerintah juga berharap agar kalian anak-anak bangsa yang luar biasa ini ikut berkontribusi menyampaikan kabar baik kepada keluarga dan orang-orang disekitar anda tinggal agar menghindari diri dari calo.


 Jangan bekerja ke Luar Negeri secara non-prosedural. Bekerjalah ke Luar Negeri dengan jalur resmi, mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah.


Kalian Para Pekerja Migran Indonesia adalah Pahlawan Devisa jadi BP2MI mengingatkan kembali sesampainya di sana kami minta bekerjalah sebaik mungkin dan jagalah nama baik Negara kita", Tutup Benny Rhamdani. 






Editor : Rusdi

Reporter  : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini