Iklan

Follow us

Pemkab Mitra Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI

Timur Pos
Minggu, 05 Mei 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-05-05T01:59:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com – Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kepemimpinan Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si., dan Sekretaris Daerah David Lalandos, AP, MM..


Penyerahan penghargaan Opini WTP ini berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2024, di kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.


Acara penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan secara langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Sulut kepada Penjabat Bupati Ronald Sorongan, yang didampingi oleh Ketua DPRD Marty M. Ole.



Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ronald Sorongan mengungkapkan rasa syukurnya karena Kabupaten Mitra berhasil kembali meraih Opini WTP dari BPK.


“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman Perangkat Daerah yang telah berdedikasi maksimal sehingga Kabupaten Mitra kembali mendapat Opini WTP.  Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak, termasuk Perangkat Daerah, Sekda, Kepala SKPD, dan semua yang terlibat dalam upaya memastikan keberhasilan ini,” ungkap Pj. Bupati Sorongan.


Bupati Sorongan juga berharap agar prestasi ini dapat bertahan pada tahun-tahun mendatang dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi di tahun 2024.


Acara penyerahan penghargaan Opini WTP ini juga dihadiri oleh para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, serta undangan lainnya yang turut mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Mitra.


Editor: Alfrets Maurits


Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini