Iklan

Follow us

Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Polres Mitra Adakan Program Bhakti Sosial

Timur Pos
Senin, 03 Juni 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-06-03T06:24:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Mitra, TIMURPOS.com. --  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) menyiapkan beberapa program bakti sosial.  

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro SIK yang didampingi Wakapolres Franky Ruru SPd, mengungkapkan jika program-program yang akan dilaksanakan antara lain pembuatan sumur bor, bedah rumah, pembagian sembako, gotong royong rumah ibadah, dan panti asuhan. Sebelum 1 Juli, diharapkan semua program sudah terlaksana dengan baik.

 

“Untuk lokasi pembuatan sumur bor akan dibangun di Desa Tumbak, Kecamatan Posumaen. Sementara itu, bedah rumah dilakukan di Kelurahan Lowu, Kecamatan Ratahan, dan gotong royong rumah ibadah dan pantai usaha akan dilakukan di Kecamatan Touluaan. Pemberian sembako juga sudah dilaksanakan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dengan memberikan beras,” jelas Sisbiantoro.


Lebih lanjut Kapolres Sisbiantoro juga berharap agar bantuan sembako yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.


Melalui program ini, Polri ingin menunjukkan kehadirannya secara konkret di tengah-tengah masyarakat. Kapolres berharap bahwa program ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjadi wujud tanggung jawab bersama. Selain itu, masyarakat diminta untuk menjaga, mengelola, merawat, dan memanfaatkan air bersih yang disediakan melalui sumur bor dan pompa air dengan bijak.


“Semoga seluruh rencana dan program yang disiapkan oleh Polres dapat berjalan dengan lancar, dan masyarakat dapat turut serta dalam mendukung kegiatan ini,” ujar Kapolres.


Editor: Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan



Komentar

Tampilkan

Terkini