Iklan

Follow us

Kaskogartap I/ Jakarta Laksanakan Kunjungan Kerja ke Subkogartap 0508/Depok dan Subkogartap 0504/JS.

Timur Pos
Selasa, 23 Mei 2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-05-23T08:51:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Brigjen TNI Arkamelvi Karmani selaku pejabat baru melanjutkan kunjungan kerja ke Subkogartap 0508/Depok  dan Subkogartap 0504/JS .

JAKARTA, TIMURPOS.COM - Jakarta_pen Kepala Staf komando garnisun tetap (Kaskogartap I/ Jakarta) Brigjen TNI Arkamelvi Karmani selaku pejabat baru melanjutkan kunjungan kerja ke Subkogartap 0508/Depok  dan Subkogartap 0504/JS didampingi oleh Ibu Wakil ketua IKKT PWA CBS VI Kogartap I /Jkt dan pejabat Makogartap I/ Jakarta yaitu Letkol Kav Jeffri (Asops), Letkol Inf Drs. Servie (Asmin) Letkol Cpm Budi Prasojo (Dandenpom) dan Mayor Inf Fiqih (Dansatintel)  (23/05/23).



Dalam kunjungan kerja kali ini Kaskogartap I/ Jakarta disambut oleh Kassubkogartap dan seluruh anggota yang ada diSubkogartap tersebut.



Kegiatan kunjungan kerja diawali dengan paparan singkat oleh Kassubkogartap 0508/Depok Mayor Inf Mulyadi dan Kassubkogartap 0504/JS Mayor Mar Dedhi tentang kondisi satuan dan hal - hal yang menonjol. 


kemudian Kaskogartap I/ Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi memberikan pengarahan kepada seluruh anggota  yang hadir agar selalu mengutamakan keluarga, Bijak dalam penggunaan Medsos dan adakan patroli, khususnya didaerah yang rawan dengan penyalahgunaan narkoba. Kegiatan tersebut berjalan tertib,aman dan lancar.





Editor : Alfrets Maurits

Sumber : Pen_Kogartap I/ Jakarta 

Komentar

Tampilkan

Terkini