Iklan

Follow us

Pemerintah Desa Wongkai Satu Salurkan BLT Dandes Tahap Satu Bagi 26 KPM

Timur Pos
Kamis, 08 Juni 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-06-08T06:44:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra, TIMURPOS.COM --  Pemerintah Desa (Pemdes) Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap satu bagi 26 Keluarga Penerima Manfaat  (KPM).

 

 

Untuk ke 26 KPM Bantuan langsung Tunai Dana Desa Wongkai Satu sudah menerima bantuan sebesar Rp. 900.000 selama tiga bulan terhitung sejak bulan Januari hingga Bulan Maret langsung di Bank Sulut Go Ratahan.

 

 

Penyerahan BLT tersebut diberikan oleh Hukum Tua Desa Wongkai Satu, Jeans E. Antou di damping Sekretaris desa serta bendahara desa dan sudah diterima secara langsung oleh ke26 KPM, Rabu (7/6) langsung di Bank Sulut cabang Ratahan.

 

 

Antou juga mengatakan bahwa pemberian BLT Dana Desa tahun anggaran 2023 kepada warga masyarakat Desa Wongkai Satu merupakan suatu keharusan karena ke 26 KPM sudah tertata lewat hasil Musdes dan telah ditetapkan lewat APBdes.

 

 

“Setiap KPM berhak menerima bantuan sebesar 900 ribu rupiah dengan kisaran pembayaran 300 ribu per bulan selama 3 bulan. Dan saat ini pembayaran tersebut terhitung sejak bulan Januari hingga bulan Maret,” ujar Antou.

 

 

Antou juga berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat terlebih keluarga yang menerima bantuan ini agar dapat digunakan dengan sebaik baiknya untukkelangsungan kehidupan keluarga

 

 

“BLT Ini adalah bantuan pemerintah pusat yang dikucurkan Lewat bantuan Dana Desa yang diberikan kepada 26 KPM agar digunakan dengan sebaik baiknya untuk kehidupan keluarga,” ucap Antou.

 

 

Antou juga menambahkan, bahwa dana BLT yang sudah dikucurkan saat ini adalah 23.400.000 bagi 26 KPM sejak bulan Januari hingga bulan Maret. (JW)

Komentar

Tampilkan

Terkini