Iklan

Follow us

Pimpin Apel Kerja Awal Bulan, Ini yang Diingatkan Camat Ompi

Timur Pos
Selasa, 06 Juni 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-06-06T02:11:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 






Mitra,  TIMURPOS.COM --  Apel Kerja awal bulan Juni dilingkup Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), pembina apel Camat Meyta Ompi SE dan dilaksanakan pada hari Senin (5/6) bertempat di Balai Desa Wongkai.

 

Camat Ompi dalam sambutannya meminta seluruh hukum Tua dan perangkat desa serta BPD yang ada di Kecamatan Ratim agar terus bekerja dan memanfaatkan waktu awer etos kerja yang lebih ditingkatkan.

 


“Saya meminta kepada seluruh ASN, THL, Hukum Tua, perangkat Desa serta BPD yang ada di Kecamatan Ratim agar lebih memanfaatkan waktu yang ada,” ungkap  Camat Ompi.

 

Lebih lanjut Camat Ompi juga mengatakan bahwa saat ini kita sudah tidak lagi menghargai waktu. Contohnya saat ini banyak yang terlambat dan tidak mengikuti apel. Bahkan yang tidak mengikuti apel mereka sebagai Hukum Tua dan ketua BPD.Diakuinya, walaupun ada efek jerah dan ada kesepakatan sangsi tetapi semuanya itu tidak ada efek jerah.

 

“Sangat Saya harapkan agar kedepan nanti marilah kita sama-sama memperhatikan waktu dan kinerja yang kita tunjukkan.  Agar sudah tidak ada lagi yang terlambat dan tiidak mengikuti kegiatan apel, karena ini adalah hal terpenting bagi kita,” tegas Ompi.

 

Ompi juga mengingatkan, sebagai ASN,THL, Hukum Tua Perangkat desa maupun BPD, kita harus tunjukan professional kita dalam tugas dan tanggung jawab kita dengan bekerja secara professional sehing apa yang kita kerjakan tidak menumpuk dan merugikan kepentingan masyarakat.

“Sebagai pemimpin di Desa, baik Hukum Tua, BPD bahkan Perangkat Desa, saya berharap agar terus melakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksi kita. Etos kerja professional merupakan tujuan harapak kita untuk sukses dan disegani oleh masyarakat di mana kita memimpin,” harap Camat Ompi.

 

Hadir pemerintah Kecamatan Ratahan Timur, Hukum Tua, Perangkat Desa serta seluruh Badan Perwakilan Desa (BPD).  (Jw)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini