Iklan

Follow us

Anggota DPRD Mitra Sophia Antou Menghadiri Hut Wanua Wongkai ke 154

Timur Pos
Senin, 10 Juli 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-07-10T12:36:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Mitra, TIMURPOS.com --  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) Sophia Antou SE, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Wongkai ke-154, Minggu, (9/7).


Sophia Antou,  Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam sambutannya meminta agar seluruh masyarakat Wanua Wongkai untuk tetap bersatu mendukung pembangunan yang ada di Desa.


“Dalam kesempatan ini Saya mengingatkan jika saat ini kita diperhadapkan dengan tahun politik, untuk itu saya berharap agar masyarakat tidak terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Kita tetap bersatu mendukung setiap program pembangunan yang ada,” ujar Antou.



Lebih lanjut Antou juga menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-154 untuk Wanua Wongkai.  Semoga dengan adanya program-program yang sudah dicanangkan maka semuanya akan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Dan Wanua Wongkai akan lebih maju lagi.  


Antou merupakan salah satu politisi yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat turut berbagi dengan meninggalkan sumbangan untuk pembangunan sebesar 2 Juta rupiah. (JW) 

Komentar

Tampilkan

Terkini