Iklan

Follow us

Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Mitra Gelar Sertijab Kepala Dinas

Timur Pos
Selasa, 04 Juli 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-07-04T05:52:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com --  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis). Kegiatan tersebut secara langsung dipimpin Sekretaris Daerah Mitra (Sekda Mitra), David Lalandos.dan digelar diruang Kerja Disnakertrans, Selasa (04/07).

Dalam kesempatan tersebut, Fery Uway yang telah dipercayakan menjabat sebagai Kadisnakertrans sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap, MH atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan.

“Secara pribadi saya berharap kepala dinas yang baru dapat meneruskan tugas-tugas ketenagakerjaan di Kabupaten Mitra. Bagi para pegawai, agar dapat menopang dan mendukung Kepala Dinas yang baru.” ucap Uway.

Demikian juga halnya yang dikatakan, Plt Kepala Dinas yang baru Nova Tarumingkeng mengatakan, untuk menjadikan Disnakertrans lebih hebat apa yang menjadi kekurangan pada kadis yang lama kita harus perbaharui. Oleh sebab itu, menurut Tarumingkeng, ditengah melaksanakannya tugas dirinya butuh topangan dan bantuan dari para pegawai dan staf.

“Persoalan ketenagakerjaan adalah hal yang bagitu urgen. Untuk itu, saya menegaskan tidak ada lagi yang main-main dengan yang namanya tugas dan tanggung jawab.” Tegas Tarumingkeng.

Sementara itu, Asisten 2 Arnold Mokosolang mengatakan, kegiatan ini sangatlah penting, oleh sebab itu dirinya berharap kadis yang baru dapat membawa dan menjadikan suasana keakraban didalam dinas.  Karena menjadi kepala dinas itu sangat rumit, oleh sebab itu para pegawai dan staf harus memahami hal tersebut karena sering kali terjadi miskomunikasi.

“Didalam menjalankan setiap tugas yang diemban, marilah kita saling menghargai dan menghormati antara atasan dan bawahan, ciptakan suasana yang akrab dalam dinas kita,” ungkap MOkosolang.

Hadir dalam kegiatan, Asisten 2 Pemkab Mitra, Sekertaris dinas, para kabid serta para staf dan pegawai.  (JW)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini