Iklan

Follow us

Camat Ngongoloy Pimpin Langsung Tim Penilai Lomba Desa, Di Wioi Timur dan Wongkai dan Wongkai Satu

Timur Pos
Kamis, 10 Agustus 2023, 11:26 WIB Last Updated 2023-08-10T03:26:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra, TIMURPOS.com --  Kepala Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Franky Ngongoloy ST secara langsung memimpin Tim Penilai  kecamatan Ratim di hari kedua dalam penilaian Lomba Desa di desa Wioi Timur, Desa Wongkai dan Desa Wongkai Satu, Rabu (10/8).

 

Rombongan Tim Penilai disambut oleh Hukum Tua Desa Wioi Timur, Yan Kolinug bersama Perangkat Desa dan BPD serta Masyarakat. Rombongan tim penilai langsung melakukan penilaian dengan melakukan perjalanan melintasi seputaran desa Wioi Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ngongoloy dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa Wioi Timur adalah Desa ex Transmigrasi yang merupakan desa sedang berkembang bersama dengan desa lainnya yang ada di Kecamatan Ratahakan Timur.

 


“Jika dilihat dari pekembangan serta kemajuan Desa Wioi Timur dari dulu hingga saat ini, desa yang merupakan ex Transimigrasi ini sudah berkembang, dimana pembangunan infrastruktur sangat bagus,” ungkap Ngongoloy.

 

Lebih lanjut Ngongoloy juga mengatakan, sangat diharapkan agar pemerintah desa Wioi Timur untuk terus berusaha dalam melakukan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya.

 

“Bekerjalah dengan baik dan benar dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi yang ada serta selalu kepada pimpinan atau atasan,” ujar Ngongoloy.

 

Sementara itu Hukum Tua Desa Wioi Timur Jan Kolinug mengatakan bahwa Desa Wioi Timur sangat bersyukur hari ini karena dalam lomba Desa ini Tim Penilai yang dipimpin oleh Camat Ratim Franky Ngongoloy Boleh hadir di Desa Wioi Timur.

 

“Terima kasih kepada bapak camat yang boleh hadir di desa kami dan melihat secara dekat Desa Wioi Timur yang merupakan desa Ex Transmigrasi. Semoga desa kami ini boleh meraih juara,” kata Kolinug.

 

Usia melakukan penilaian, rombongan tim penilai melanjutkan perjalannya menuju Desa Wongkai dan desa Wongkai Satu untuk melakukan penilaian.  Dan disambut oleh para Hukum Tua bersama perangkat Desa dan BPD.

 

“Semoga Desa Wongkai dan desa Wongkai Satu boleh meraih juara.  Karena kebersiihan dan penataan ruangan sudah baik dan indah,” ucap Ngongoloy bergurau.

 

Lebih lanjut Camat Ngongoloy juga mengatakan sangat salut kekompakan dari seluruh perangkat Desa dan BPD dalam melakukan tugas dan tanggung jawab. Tugas anda adalah melakukan yang terbaik dii desa sesuai dengan tupoksi masing masing dan harus  tunduk kepada pimpinan. Apa yang disampaikan harus dilakukan.

 

Hukum Tua Desa Wongkai, Royke Ponggohong mengatakan bahwa desa Wongkai sangat siap menyambut kedatangan tim penilai dalam melakukan penilaian dan siap meraih yang terbaik.

Hal yang sama juga dengan Desa Wongkai Satu dibawah pimpinan Hukum Tua Jieans E. Antou  dalam setiap persiapan mengikuti lomba desa. (JW)  

 

 

 

Editor: Alfret Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini