Iklan

Follow us

Sekda David Lalandos Masuk Usulan Penjabat Bupati Mitra

Timur Pos
Minggu, 06 Agustus 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-08-07T09:26:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 Mitra, TIMURPOS.com --  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH.MH yang masa jabatannya akan berakhir pada 25 September 2023.  Ada tiga nama yang  masuk dalam bursa pengusulan Penjabat Bupati Mitra ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, dan salah satunya Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP.MM.  dalam Pengusulan nama Penjabat Bupati pada rapat paripurna DPRD Minahasa Tenggara, bertempat di Hall Ir Soekarno, Rimba Lamet, Kelurahan Tosuraya Selatan, Kecamatan Ratahan, pada Jumat (4/8).


Ketua DPRD Mitra, Marty Ole mengungkapkan, David Lalandos sudah memenuhi persyaratan sesuai mekanisme dan layak menjadi penjabat bupati bersama dua pejabat lainnya. Oleh sebab itu, lulusan IPDN yang saat ini menjabat Sekda Mitra, masuk nominasi usulan.


“Jika dinilai dari kinerja maupun dalam segi jabatan beliau sudah mumpuni. Makanya semua teman-teman DPRD sepakat usulkan namanya beserta dua nama lainnya untuk menjadi penjabat bupati,” ungkap Ole.


Lebih lanjut Ole juga mengungkapkan, saat membacakan nama David Lalandos sebagai usulan penjabat bupati, langsung mendapat aplaus dari seluruh peserta rapat paripurna yang hadir.


“Adapun tiga nama yang diusulkan ke Kementrian Dalam Negeri, pertama Clay Dondokambey, kedua Ronald dan Ketiga David Lalandos. Dimana ketiganya sudah memenuhi kriteria dengan mempertimbangkan aspek kapasitas dan kompeten,” ungkap Ole.  (JW)



Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini