Iklan

Follow us

Pj. Bupati Sorongan Hadiri Ibadah Pertemuan Fungsional Lansia Rayon 14 Mitra

Timur Pos
Jumat, 13 Oktober 2023, 19:34 WIB Last Updated 2023-10-13T11:34:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Mitra, TIMURPOS.com -- Pertemuan Fungsional Lansia Rayon 14 Minahasa Tenggara (Mitra), yang dihadiri Penjabat Bupati Mitra, Ronald Sorongan yang dilaksanakan  di Gereja GMIM Sentrum Tombatu, (12/10). 


Dalam kesemparan tersebut Pj. Bupati Sorongan mengatakan, Kaum Lanjut Usia (Lansia) adalah corong sekaligus teladan di tengah jemaat dan masyarakat.


“Lansia haruslah menjadi terdepan dalam memberikan teladan bagi generasi muda, sekaligus menjadi corong yang baik dimasyarakat minimal bagi anak cucu ataupun ditengah lingkungan gereja agar program baik pemerintah pusat, provinsi terlebih Kabupaten Mitra dapat  berjalan dengan lancar,” ungkap Sorongan.


Lebih lanjut Pj. Bupati Sorongan juga memastikan jika pemerintah Kabupaten akan sangat menunjang setiap program yang dicanangkan para  Lansia.


“Pemerintah akan selalu hadir dan menunjang setiap program Lansia,” ujar Pj. Bupati Sorongan.


Pj Bupati Sorongan juga menambahkan bagaimana pentingnya menjaga kebersamaan, persaudaraan untuk menjaga kondusititas. Hal tersebut disampaikannya mengingat adanya tahun politik Pemilu.


“Sukses pelaksanaan Pemilu menjadi harapan bersama. Kita bersama menjaga kebersamaan dan saling menghargai. Jangan sampai perbedaan kecil kemudian menjadi sebuah persoalan besar. Kita harus me gedepanka Kedewasaan berpikir di Tahun politik ini,” kata Pj. Bupati Sorongan.


Dalam kesempatan ini, hadir ketua Ketua Pelsus Lansia Sinode GMIM Adriana dondokambey beserta jajaran pengurus. (JW)




Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini