Iklan

Follow us

Bahas Program Pembangunan Pemdes Wongkai Satu Gelar Rakordes

Timur Pos
Rabu, 22 November 2023, 16:47 WIB Last Updated 2023-11-22T08:47:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra, TIMURPOS.com. -  Pemerintah Desa (Pemdes) Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) menggelar Rapat Koordinasi membahas program pembangunan, bertempat di Kantor Jaga II, Selasa (21/11).


Hukum Tua Jieans E. Antou dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi ini merupakan suatu tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Wongkai Satu.


"Rapat koordinasi di Desa Wongkai satu merupakan program yang rutin dilaksanakan.  Dan untuk tahun 2023 ini adalah pertemuan kita yang terakhir," ungkap Antou.


Lebih lanjut Antou juga mengatakan, segala sesuatu permasalahan yang di temui dalam penyelenggaran pembangunan maupun masalah sosial kemasyarakatan akan dicarikan solusi melalui rapat koordinasi.


"Pada prinsipnya kita akan secara bersama-sama mengawasi setiap program pembangunan di Desa Wongkai Satu, dan sayapun menghimbau agar mari kita sama-sama  mensukseskan Pemilu di Tahun 2024 mendatang,” ucap Antou.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Pengurus LPMD, Bumdes, KPM, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Ketua-Ketua Rukun Jaga, PKK, Kader, Tutor PAUD, Teknisi Air, dan Operator Desa.  (JW)




Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini