Iklan

Follow us

Jumat Curhat Polsek Belang Bersama Hukumtua dan Anak-Anak Muda Sukses Digelar

Timur Pos
Jumat, 17 November 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-11-17T13:42:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com – Program jumat curhat dilaksanakan Polsek Belang sesuai dengan Program Jurmat Curhat yang dicetuskan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, rutin dilaksanakan oleh Polres Minahasa Tenggara. Dan kali ini kegiatannya  untuk mendengarkan aspirasi  para hukum tua dan anak-anak muda di desa Belang, Kecamatan Belang, bertempat di Mapolsek Jumat, (17/11).


Kapolsek Belang Iptu Elias R. Sasebohe menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan Program Polri yang dilaksanakan dari Satuan atas hingga Polsek jajaran dan meminta kepada masyarakat untuk dapat membantu Polsek Belang dalam memelihara Kamtibmas.


“Program Jumat Curhat merupakan program dari Polri dalam rangka kita menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Belang,” ungkap Kapolse Sasebohe


Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau agar setiap pribadi dapat mengamankan dirinya sendiri, mengamankan keluarganya dan mengamankan lingkungan Jaga serta dapat berperan menjaga keamanan ditengah masyarakat. 


Sementara itu Hukum Tua Desa Belang, Djamil Wenur menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Belang yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat/anak anak muda di Desa Belang yang melakukan keributan. 


“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Belang yang sudah memberikan pembinaan terhadap anak-anak muda yang ada di desa Belang,” ucap Wenur.


Begitu pula disampaikan oleh Anggita DPRD Mitra Hj. Sukardi Mokoginta, bahwa, turut terima kasih kepada Polsek Belang yang sudah berperan aktif menjaga situasi keamanan diwilayah Kecamatan Belang. 


“Terimah kasih Polsek Belang yang sudah berperan aktif dalam mejaha sotuasi keamanan di Wilayah Kecamatan Belang,” kata Mokoginta


Menanggapi apresiasi dan usulan Hukum Tua dan anggota Dewan tersebut, Kapolsek Belang menyampaikan banyak terimakasih kepada Anggota Dewan Sukardi Mokoginta dan hukum tua Desa Belang Djamil Wenur yang sudah bersinergi dengan Polsek Belang khususnya dalam harkamtibmas di Kecamatan Belang dan kepada anak anak muda yang sudah membuat keributan.


“Diharapkan ini menjadi pembelajaran agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama atau perbuatan lain yang melanggar hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” kata Kapolsek. (JW)






Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini