Iklan

Follow us

Satuan Binmas Polres Mitra Gelar Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Penyalagunaan Narkoba di SMA N 1 Ratahan

Timur Pos
Jumat, 17 November 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-11-17T11:45:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com  –  Satuan Binmas Polres Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di SMA N 1 Ratahan, Jumat (17/8).


Narasumber dalam penyuluhan dipaparkan langsung oleh Kasat Binmas Iptu JF. Karinda bersama anggota Bintibmas Bripda Cleave Abdullah dan anggota Binkamsa Bripda Fausan Rambitan. Kegiatan tersebut direspon positif oleh seluruh yang hadir, terlebih oleh Kepala Sekolah Ibu Eltri K. Somba, M.Pd dan Guru-guru serta Siswa – siswi Kelas XII SMA N 1 Ratahan.



“Kami dari pihak sekolah memberikan apresiasi untuk kegiatan Sat Binmas Polres Mitra. Dengan kegiatan di lingkungan sekolah ini, saya berharap kedepan adik-adik tidak ada lagi yang membolos dan mengkonsumsi Miras,” kata Somba.


Selanjutnya, setelah Penyuluhan Kenakalan Remaja oleh Kasat Binmas Iptu JF. Karinda, dilanjutkan penyuluhan Penanggulangan Narkoba oleh Anggota Bintibmas Bripda Cleave Abdullah dan sesi Tanya Jawab.


Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., mengatakan kegiatan penyuluhan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan di sekolah – sekolah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan remaja. 



"Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin di setiap sekolah yang ada di Mitra, dan semoga dapat bermanfaat bagi  anak-anak remaja kita," kata Sisbiantoro. (JW)




Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini