Iklan

Follow us

Polda Sulut Gelar Bakti Kesehatan dan Salurkan 500 Paket Sembako di Tondano

Timur Pos
Kamis, 30 November 2023, 11:17 WIB Last Updated 2023-11-30T03:17:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Manado,  TIMURPOS.COM. – Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka semangat Polda Sulut melayani masyarakat, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, bertempat di Benteng Moraya Tondano, Rabu (29/11).

 

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri sejumlah PJU Polda, Forkopimda Minahasa, Ormas, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat sekitar.  Polda Sulut menyalurkan kurang lebih 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan menggelar bakti kesehatan dengan menghadirkan tenaga medis dari Bidang Dokkes Polda Sulut.

 

“Kegiatan yang dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat oleh Kepolisian. Ini adalah bagian dari tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas,” ungkap Irjen Pol Setyo.

 

Lebih lanjut Kapolda juga berharap agar dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan lebih dekat dengan Polri,  karena ini merupakah salah satu bentuk kolaborasi antara masyarakat dan Polri.



“yang menjadi tujuan utama adalah agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri, lebih berinteraksi dengan Polri, lebih berkomunikasi dengan Polri, meskipun selama ini sudah terjalin dengan baik, sebag jika tidak ada dukungan dari masyarakat maka tentunya akan sia-sia falsafah ‘Torang Samua Basudara’,” katanya Kapolda Budiyanto.

 

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini mendapat apresiasi dari Pejabat Bupati Minahasa Drs. Jemmy S. Kumendong.

 

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan kesehatan di wilayah Kabupaten Minahasa. Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian Polda Sulut untuk mewujudkan masyakat yang sehat. Secara umum wilayah Kabupaten Minahasa berada dalam kondisi aman dan kondusif. Kami berharap kiranya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di tempat lain di wilayah Minahasa,” ucap Pj. Bupati Minahasa Kumendong.   (JW)

 

 

Editor:   Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini