Iklan

Follow us

Trail Adventure di Desa Tolombukan Satu Sukses Digelar

Timur Pos
Sabtu, 25 November 2023, 12:23 WIB Last Updated 2023-11-28T04:55:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




 

Mitra, TIMURPOS.com – Kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Desa Tolombukan Satu, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Sukses mengelar.  Kegiatan diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin Pdt. Christien Maylakai, S.Th., kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Pulaliman, Sabtu (25/11).

 

Hukum Tua Desa Tolombukan Satu Noly Uguy, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan trail adventure ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 tahun desa Tolombukan Satu.

 

“Kegiatan ini disamping memeriahkan HUT Desa ke 17 tahun Desa Tolombukan Satu, ini juga dalam upaya memfasilitasi minat dan bakat bagi para pencinta trail adventur, dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat pecinta adventure seperti ini,” ungkap Uguy.

 

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 17 Desa Tolombukan Satu Bhylly Kawengian, M.Pd mengatakan, kegiatan ini juga sebagai deretan kegiatan lomba dalam rangka peringati HUT desa Tolombukan Satu.

 

“Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk anak-anak mudah baik di desa Tolombukan Satu maupun anak muda yang hobby adventure,” kata Kawengian.

 

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulut Priscylia E Rondo, SS, M.Pd, trail adventure sebagai sarana memperkenalkan pariwisata di desa Tolombukan Satu.

 

“Kami sangat bersyukur akan terlaksananya kegiatan ini, Puji Tuhan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan sebagai harapan kiranya para anak-anak muda yang hobby adventure bisa mengenal alam sekitar desa Molompar,” ucap Rondo.

 

Rondo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan Pemerintah yang selalu menopang sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik dan sukses.

 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Sianipar Rondo mengucapkan ‘Selamat Hari Ulang Tahun ke 17 tahun Desa Tolombukan Satu’. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati Desa Tolombukan Satu,” ucap Rondo. (JW)

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini