Iklan

Follow us

Coffee Morning Bersama JMT Sukses Digelar, Sorongan: Peran Media itu Sangat Penting untuk Pembangunan Mitra

Timur Pos
Rabu, 17 Januari 2024, 11:07 WIB Last Updated 2024-01-17T03:07:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra, TIMURPOS.com -- Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan, MSi mengadakan coffee morning bersama dengan seluruh insan pers biro Mitra yang sehari-hari melakukan liputan, , bertempat di Lepoet Cafe House Ratahan, Selasa (16/1).

 

Pj. Bupati Sorongan dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Sekda David Lalandos AP.MM, Asisten Satu Janny Rolos, Kadis Kominfo Eva Makaenas serta para staf Diskominfo SP, menyampaikan bahwa, sangat penting bersinergi dengan  media massa dalam menyebarluaskan informasi  sangat penting, karena Media merupakan corong dan jembatan informasi, untuk menyebarluaskan informasi publik serta kegaiatan Pemerintah  kepada masayarakat.

 

“Saya berharap kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Mitra dengan wartawan lebih perkuat dan harmonis, baik sistem komunikasi maupun menyampaikan informasi ke publik,” ungkap Pj. Bupati Sorongan.

 

Lebih lanjut Pj. Bupati Sorongan juga berharap, para media dapat membantu mempromosikan program-program dari Pemerintah daerah lewat pemberitaan yang berkwalitas dan berimbang.

 

“Saya di tugaskan oleh OD-SK untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mitra dan saat ini baru mau berjalan Empat bulan, jadi dirinya berharap peran media dapat bekerjasama dalam menyebarluaskan informasi apa yang di capai Pemkab Mitra,” kata Pj Bupati Sorongan.

 

Pj Bupati Sorongan  juga berpesan agar masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, untuk datang di TPS dan memberikan hak suara jangan Golput.

 

“Saya minta partisipasi dari masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024 mendatang. Dirinya juga memintah ada peran dari Media dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada pesta demokrasi 14 Februari 2024,” kata Pj. Bupati Sorongan. (JW)

Komentar

Tampilkan

Terkini