Iklan

Follow us

James Sumendap Bersama Rakyat Sulut di Doakan Pendeta GMAHK-7

Timur Pos
Rabu, 17 Januari 2024, 11:11 WIB Last Updated 2024-01-21T01:45:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MITRA, TIMURPOS.COM – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap, SH. MH . terus menuai dukungan dan doa dari berbagai denominasi gereja.  Tak terkecuali pendeta dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

 

Bertempat di kediamannya Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (16/1), James Sumendap mendapat kunjungan dari sejumlah Pendeta GMAHK yang ada di Wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan.

 


Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap mengatakan, kedatangan para pendeta Gereja Advent untuk berdiskusi sekaligus mendoakan dirinya, semakin memperkokoh keyakinan dirinya dalam perjuangan bersama rakyat Sulut untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat di gedung Senayan.

 

“Begitu banyak dukungan dan doa yang saya dapatkan dari para tokoh Gereja, terus membakar semangat juang saya dalam kontestasi Pileg DPR RI. Olehnya saya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Pendeta GMAHK wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang sudah meluangkan waktu berdiskusi dan mendoakan saya,” ungkap Sumendap.

 

Adapun hamba Tuhan dari Gereja Advent wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang mendoakan Bupati Mitra dua periode ini yaitu Pendeta Juan Mamentu, Pendeta Andrew Momongan, Pendeta Denny Tuarisa, Pendeta Switly Umbunan, Pendeta Janter Kilis, Pendeta Fernando Panelewen dan Pendeta Vecky Sugianto. (JW)

 


Komentar

Tampilkan

Terkini