Iklan

Follow us

Dukungan Masyarakat Kepada Caleg DPR RI James Sumendap Terus Bertambah

Timur Pos
Selasa, 09 Januari 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-01-09T13:19:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




TIMURPOS.com  – Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan, James Sumendap SH MH telah berhasil memenangkan kepercayaan dari masyarakat dalam mencapai keinginannya untuk menjadi Anggota DPR-RI.



Rekam jejak Sumendap sebagai Bupati Minahasa Tenggara dari 2013 hingga 2023 memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa Sumendap dapat mewakili aspirasi mereka di DPR-RI.




James Sumendap dengan pengalamannya dalam pemerintahan, sebagai anggota DPRD provinsi, dan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan di wilayah Minahasa Tenggara memberikan nilai tambah pada profilnya sebagai Calon Anggota DPR-RI.


Switly yang adalah seorang warga Ranoyapo, mengemukakan bahwa pengalaman James Sumendap menjadi daya tarik bagi masyarakat. Selain pengalaman, ia juga membuktikan kemampuan dan komitmennya dalam membangun daerah.




Kabupaten Mitra di bawah kepemimpinan Sumendap membuktikan adanya  kemajuan di semua sektor. Latar belakang Sumendap yang berasal dari keluarga petani di Modoinding, Minahasa Selatan juga menjadi nilai tambah bagi dirinya.



Masyarakat Ranoyapo dan sekitarnya bersama-sama berkomitmen untuk mendukung perjalanan politik James Sumendap. Hal ini disebabkan oleh jangkauan dan pengaruh Sumendap yang cukup besar di berbagai wilayah provinsi sebagai Ketua DPD PA GMNI di Sulawesi Utara. Sumendap dipandang sebagai calon yang layak mendapatkan dukungan di Pileg DPR-RI. (*/JW)




Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini