Iklan

Follow us

James Sumendap Caleg DPR-RI Dapil Sulut Terus Menuai Dukungan dari Berbagai Kalangan

Timur Pos
Rabu, 10 Januari 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-01-10T07:06:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


TIMURPOS.com. - Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH yang adalah Calon Legislatif DPR RI terus menuai dukungan dari berbagai kalangan, saat ini dukungan tersebut datangnya dari Laskar Manguni Indonesia (LMI), yang datang berkunjung di Rimba Lamet, Selasa, (9/1).

 

Sumendap saat menerima kunjungan tersebut mengatakan, pada saat ini kami menerima kunjungan dari Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang di pimpin langsung Ketua DPP LMI Pdt. Hanny Pantouw, S.Th bersama para anggota DPD LMI Kabupaten Mitra.

 

“Saya senang atas kedatangan dari teman-teman Laskar Manguni Indonesia yang secara langsung di pimpin oleh Pdt. Hanny Pantouw, S.Th,” ungkap Sumendap.

 

Bupati 3 periode Kabupaten Minahasa Tenggara , James Sumendap juga menambahkan, kunjungan pengurus DPP maupun DPD LMI memberi kesan tersendiri baginya. Pasalnya, selain untuk mengkonsultasikan masalah pelantikan DPD LMI Kabupaten Mitra. Pengurus LMI sendiri, siap mendukung kami sebagai calon legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan Provinsi Sulut, dari PDI Perjuangan nomor urut 3.

 

“Saya sangat terkesan dengan kedatangan sahabat kita dari LMI,  dan bersyukur kepada Tuhan karena pengurus baik dari tingkatan DPP sampai DPD mendukung saya untuk mencalonkan diri di DPR RI. Kiranya apa yang menjadi tujuan kita akan kita gapai bersama,” ujar Sumenda. (*/JW)

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini