Iklan

Follow us

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel, Caleg DPR RI Dapil Sulut James Sumendap Mendapat Perhatian Khusus

Timur Pos
Senin, 29 Januari 2024, 11:31 WIB Last Updated 2024-01-29T03:31:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


Minsel, TIMURPOS.com.  – Rapat Paripurna Istimewa yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Minsel, turut di hadiri Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, Sabtu (27/01).

 

Kehadiran Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dua paeriode sejak 2013-2018 dan 2018-2023, James Sumendap dalam Rapat Paripurna tersebut cukup menarik perhatian seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 


Sumendap dengan penampilan seperti biasa yang sudah menjadi ciri khasnya, tampak berbaur dengan para peserta rapat paripurna istimewa. Terlihat sejumlah anggota DPRD Kabupaten Minsel turut menyambut Sumendap dengan mengajaknya foto bersama.

 

Demikian dengan para Camat dan Hukumtua serta kalangan masyarakat lainnya. Pembawaan putra terbaik kelahiran Modoinding Minsel ini, membuatnya akrab dengan siapa saja. Sumendap sendiri mendapat undangan khusus untuk hadir dalam kegiatan ucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan tersebut. Putra terbaik dari Minsel yang dianggap sukses berkarir di luar Minsel, dan getol memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

 

Rapat paripurna tersebut dipimpin Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Sekertaris Provinsi Sulut Steve Kepel, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang. Bupati FDW sendiri menyapa secara khusus kehadiran Sumendap dalam rapat paripurna Istimewa itu.

Bahkan, dalam kesempatan sebelumnya pada suatu acara, Bupati FDW menyampaikan, Kabupaten Minsel juga akan mendapatkan manfaat yang besar bila James Sumendap menjadi anggota DPR RI.

 

“Pasti Kabupaten Minsel akan pak James perhatikan bila jadi anggota DPR RI karena beliau lahir, tumbuh dan besar di wilayah Minsel. Jadi, aspirasi rakyat Minsel tentu juga akan menjadi bagian yang akan disuarakan,” ungkap Bupati Minsel Wongkar.

 

Wongkar juga menambahkan, Kualitas dan kemampuan Sumendap, sudah sangat teruji antara lain ketika menjadi anggota DPRD Sulut dua periode dan Kepala Daerah di Minahasa Tenggara dua periode.

 

“Kabupaten Mitra itu pemekaran dari Kabupaten Minsel, tetapi dalam kepemimpinan pak James Kabupaten Mitra menunjukkan prestasi dan perkembangan luar biasa. Ini juga memotivasi saya dan teman-teman jajaran pemerintahan di Minsel untuk menjadikan Kabupaten Minsel lebih baik lagi,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulut ini.

 

“Pak James sangat layak untuk duduk sebagai anggota DPR RI. Selamat berjuang sahabat dan teman sejati,” kata Wongkar.    (JW)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini