Iklan

Follow us

Penalti Di Menit Akhir Membuat Kemenangan Rossoneri Buyar

Timur Pos
Minggu, 28 Januari 2024, 17:11 WIB Last Updated 2024-01-28T09:16:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pemain Milan Terjatuh Di Hadang Tiga Pemain Bologna (Foto AP/Antonio Calani)


MANADO,TIMUR POS.COM
-Rossoneri  ditahan imbang Bologna dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-22 di San Siro, Minggu (28/1/2024). Kemenangan Rossoneri yang sudah di depan mata pupus akibat kebobolan lewat penalti di menit akhir.

Hasil seri ini membuat Milan masih tertahan sementara di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 46 poin. Sementara itu, Bologna masih menempati urutan ketujuh dengan meraih 33 poin.


Sebagai Tim tuan rumah Milan mencoba mengancam tim tamu melalui sepakan keras jauh dari Theo Hernandez namun bola belum menemui sasaran.


Asyik menyerang,malah Milan justru yang kebobolan lebih dulu pada menit ke-29 lewat Joshua Zirkzee, tendangan dari sudut sempit menembus sela kaki dari Mike Maignan hingga berbuah gol.


Tidak ingin di permalukan di kandang sendiri Rossoneri berhasil menciptakan gol sebelum turun minum tepatnya pada menit ke-45.eks pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek sebagai aktornya.


Kedudukan berubah menjadi 1-1. Skor imbang tersebut menutup babak pertama.


Selepas jeda, Milan mendapat peluang untuk balik memimpin.Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-72 setelah Riccardo Calafiori menahan laju Rafael Leao.


Namun,sayang sepakan penalti yang dieksekusi oleh Theo Hernendez gagal setelah bola menerpa tiang gawang.


Usaha Milan akhirnya berbuah hasil pada menit ke-82. Loftus-Cheek kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol melalui sundulan.


Saat kemenangan Milan seperti sudah di depan mata, Bologna mendapat penalti di menit akhir laga. Wasit menunjuk titik putih setelah Filippo Terracciano menarik kaus Riccardo Osolini yang mencoba menyambar bola di depan gawang.


Orsolini yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses menaklukkan Maignan. Hingga peluit panjang dibunyikan, laga berakhir imbang dengan skor 2-2.





Editor      : Alfrets Maurits

Reporter : Rusdi



Komentar

Tampilkan

Terkini