Iklan

Follow us

Samurai Biru Tundukkan Timnas Garuda

Timur Pos
Rabu, 24 Januari 2024, 23:35 WIB Last Updated 2024-01-24T15:35:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Timnas Jepang Mendapatkan Pinalti Setelah Ayase Di Jatuhkan Oleh Jordi Amat.


Qatar,TimurPos.Com-Dengan menurunkan tim terbaiknya,Timnas Jepang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor akhir 3-1.


Baru menit ke-6 Tim samurai biru sudah mendapatkan pinalti, setelah kapten Timnas Garuda Jordi Amat melakukan pelanggaran.Ayase yang maju sebagai algojo tendangan pinalti tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membawa Jepang unggul.


Tim Garuda pun mencoba bereaksi atas ketertinggalan mereka, namun sayang serangan yang coba di bangun Ivar Jenner selalu kandas di lini pertahanan Jepang.


Ernando Ari Tidak Bisa Membendung Tendangan Keras Ayase.


Dengan pengalaman mereka bertanding di Piala Dunia,Jepang terus menerus mengurung dan menekan pertahanan Timnas Indonesia yang digalang oleh Jordi Amat.beruntung sampai turun minum tidak ada gol yang terjadi.


Memasuki babak kedua,Jepang tidak mengurangi intensitas serangannya ke jantung pertahanan Timnas Indonesia, alhasil Jepang kembali menambah pundi golnya pada menit 52 dan gol bunuh diri Justin hubner di menit 88.


Akhirnya Timnas Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalannya, melalui sundulan Sandy Walsh.


Sampai peluit berakhir di tiup oleh wasit asal Qatar,skor pertandingan tidak berubah.Jepang berhasil lolos sebagai Runner-up untuk mendampingi Timnas Irak yang dimana menjadi juara grup.




Editor. : Alfrets Maurits

Reporter : Rusdi



Komentar

Tampilkan

Terkini