Iklan

Follow us

ToMas Bolmong Raya Lasena Sebut Sumendap Sangat Layak ke Senayan

Timur Pos
Rabu, 31 Januari 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-01-31T05:02:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



TIMURPOS.com. --  Calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara, dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, terus menuai dukungan, dan kali ini datang dari TOKOH masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Amin Lasena yang adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara, memberikan dukungannya penuh untuk kesukseskan JS duduk di Gedung parlemen Senayan.

 

 

Lasena mengatakan, kiprah dan eksistensi James Sumendap sebagai anggota DPRD Sulut dua periode serta kepala daerah dua perode berturut-turut, lebih dari cukup untuk membuktikan kapasitasnya sehingga sangat layak berada di Gedung Parlemen Senayan.

 

 

“Komitmen Sumendap untuk selalu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam setiap kebijakannya sangat nyata dan kentara lewat program-program yang ada. Dan Saya sangat kenal betul beliau. Dia adalah sahabat saya. Saya tahu kapasitas dan kemampuannya. Beliau sangat layak menjadi anggota DPR RI,” ucap Lasena.

 

 

Lebih lanjut Lasena juga mengatakan, tidak perlu ada keraguan lagi untuk memilih James Sumendap dalam kontestasi politik Pemilu Legislatif pada 14 Februari yang tinggal menghitung hari.

 

 

"Saya berharap pak James Sumendap bisa mendapat dukungan dari semua warga masyarakat yang ada di Bolmong Utara. Tidak ada yang perlu kita ragukan lagi terhadap kualitas seorang James Sumendap yang memang sepak terjangnya sudah jelas dan teruji," ucap Lasena. (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini