Iklan

Follow us

Hanura Kunci Kursi Terakhir Sario-Malalayang?

Timur Pos
Senin, 19 Februari 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-02-19T12:39:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Andre Arthur Alfons Gisisi(Foto: Istimewa)


MANADO,TIMURPOS.COM
-Kursi terakhir atau kursi ke-7 DPRD Kota Manado Dapil Sario - Malalayang hingga kini masih jadi rebutan antara beberapa Partai yang suaranya cukup memenuhi syarat untuk mendapatkannya.


Ada Partai Gerindra, PKS, dan Hanura.selain itu juga PDI-P masih berpeluang untuk mengambil kursi terakhir meskipun kecil.untuk siapa kursi terakhir itu belum bisa dipastikan karena pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat kecamatan Sario dan Malalayang masih berlangsung.


Dari pantauan yang ada, partai Hanura bisa saja mengambil kursi terakhir tersebut,jika Gerindra dan PKS tidak sampai jumlah suaranya. 


Andre Arthur Alfons Gisisi, mengatakan masih bisa mengambil kursi terakhir meskipun itu kecil,tapi setidaknya masih ada peluang untuk mendapatkannya.


"Memang di atas kertas Gerindra dan PKS mempunyai peluang yang besar, tetapi jangan salah saya juga masih ada peluang untuk merebut nya" Ucap Andre.


Andre meyakini kursi terakhir bisa direbutnya karena internal timnya masih bekerja mengumpulkan data dan informasi yang ada.


"Tim saya masih bekerja,dan Pleno pun masih tertunda karena si rekap bermasalah, untuk itu masih yakin kursi ke -7 bisa saya rebut"tutup pengusaha muda ini.


Untuk diketahui,formasi sekarang untuk caleg yang sudah dipastikan duduk di DPRD Kota Manado dari dapil Sario - Malalayang adalah sebagai berikut, PDI-P ada Frangko Wangko, Natanael Pepah, Veronica Nangka,dan Jean Sumilat, sementara itu untuk Demokrat ada Nortje Van Bonne Serta Golkar ada Dolvie Angkow, sedangkan satu kursi lagi masih diperebutkan.



Editor : Alfrets Maurits 


Reporter: Rusdi 

Komentar

Tampilkan

Terkini