Iklan

Follow us

Banyak Skala Prioritas Yang Belum Di Terima,Camat Sario Akan Mengawalnya Sampai Berhasil

Timur Pos
Rabu, 21 Februari 2024, 13:31 WIB Last Updated 2024-02-21T05:31:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SUASANA MUSRENBANG TAHUN 2025 DI KECAMATAN SARIO (Foto:Rusdi/TIMURPOS.COM)


MANADO,TIMURPOS.COM-Pembangunan Infrastruktur menjadi Prioritas Utama Pembangunan yang ada di Kecamatan Sario.


Untuk memaksimalkan program kerja berjalan dengan baik dan lancar ke Musrenbang kota nanti,Pemerintah Kecamatan Sario Kota Manado menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang), Selasa (20/02/24) di halaman parkir kantor kecamatan Sario.


Hadir dalam kegiatan ini yaitu Forkopimda, SKPD terkait, Staf khusus Walikota, Lurah, Ketua Lingkungan dan delegasi setiap kelurahan di Lingkungan Kecamatan Sario.


Pada kesempatan ini Camat menyampaikan agar usulan per kelurahan dicermati sehingga pengerjaan pembangunan yang bisa dilaksanakan secara lintas kelurahan akan menjadi prioritas. 


PARA LURAH DAN DELEGASI KELURAHAN MEMBACAKAN HASIL MUSRENBANG KELURAHAN (Foto:Rusdi/TIMURPOS.COM)


"Para Lurah untuk memperhatikan betul usulan prioritas yang di bawakan oleh delegasinya,supaya bisa memaksimalkan usulan prioritas yang akan dibawa ke Musrenbang Kota Manado"ucap Camat Sario.


Camat Sario Handry J Lasut menambahkan berbagai masalah telah dibahas dari tingkat kelurahan dan disampaikan dalam forum Musrenbang tingkat Kecamatan dan akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Manado.


 “skala prioritas program kecamatan Sario, mulai dari perbaikan drainase di setiap lingkungan.karena kecamatan Sario ada beberapa titik yang kalau musim penghujan tiba akan terjadi genangan air yang cukup parah, selain itu juga ada usulan yang sudah bertahun-tahun yang belum terealisasi, sehingga kecamatan Sario akan berusaha agar usulan tersebut bisa di terima "Ucap Camat yang murah senyum ini.


Kapolsek Sario yang hadir mewakili aparat penegak hukum mengingatkan tentang gangguan Kamtibmas dimasa pemilu saat ini,selain itu juga agar lurah hingga ketua lingkungan bisa bekerjasama dengan aparat kepolisian jika terjadi gangguan di lingkungan masing -masing.


Acara Musrenbang ini ditutup dengan penandatanganan Berita Acara yang merumuskan usulan yang telah disepakati oleh seluruh pihak.Perkim,stafsus walikota, Ketua LPM,Balitbang,kapus Sario,dan dinas PU.



Editor : Alfrets Maurits 


Reporter: Rusdi 






Komentar

Tampilkan

Terkini