Iklan

Follow us

Menghadiri Undangan di Desa Radei dan Pakuure JS Disambut Antusias Ratusan Warga

Timur Pos
Rabu, 07 Februari 2024, 15:33 WIB Last Updated 2024-02-07T07:33:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 

Minsel, TIMURPOS.com. --  Dukungan dan simpati bagi Calon legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), nomor urut 3, James Sumendap SH MH Semakin tak terbendung.     

 

 

Ini terbukti dengan banjirkan undangan untuk Bupati Minahasa Tenggara 2 periode ini.  Dan kali ini, JS memenuhi undangan simpatisan di Desa Radei dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan disambut antusias ratusan warga, Selasa, (6/2).

 

 

Salah satu warga Desa Radei, Marthen Takalelumang saat menyambut James Sumendap mengungkapkan, sosok pemimpin seperti ini yang perlu kita utus untuk menyuarakan aspirasi kita di DPR-RI.

 

 

"Pak James sudah teruji memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan berbagai program yang telah dibuktikannya, sehingga dia layak untuk kita utus di DPR-RI," ucap Takalelumang.

 

 

Lebih lanjut Takalelumang juga berharap kepada ratusan simpatisan yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada James Sumendap.

 

 

"Jangan memilih orang yang salah, jika salah memilih orang yang hanya duduk dan diam, pasti tidak ada manfaatnya. Tetapi kita tahu sendiri sosok JS adalah seorang yang punya kemampuan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara," ujarnya.   (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini