Iklan

Follow us

Penjabat Bupati Ronald Sorongan Dilantik Ketua Umum Panitia Paskah Lansia Sinode GMIM 2024

Timur Pos
Senin, 26 Februari 2024, 11:20 WIB Last Updated 2024-02-26T07:21:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS. COM – Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  Ir Ronald Sorongan dilantik  sebagai Ketua Umum panitia pelaksana ibadah Paskah kelompok pelayanan Lansia Sinode GMIM tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Rayon XIII Minahasa Tenggara.  Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua BPMW Ratatotok atas Nama BPMS GMIM  disaksikan Pengurus Lansia Sinode GMIM bertempat di GMIM Efrata Ratatotok, pada Minggu, (25/2).



Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ronald Sorongan menyampaikan ucapan syukur boleh dipercayakan dalam pelayanan sebagai Ketum Panitia Kelompok Lansia.


“Tentu pertama-tama patut kita panjatkan syukur kepada Tuhan karena anugerahNya kita boleh beribadah di hari Minggu ini,” ungkap Sorongan.


Terima kasih juga buat BPMS dan BPMW Ratotok serta Jemaat yang boleh mempercayakan saya sebagai Ketum Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM.


“Untuk itu, saya mengajak kita bersama-sama dengan mensukseskan berbagai kegiatan pelayanan Lansia di Rayon Minahasa Tenggara ini,” ucap Sorongan.


Hadir bersama Pj Bupati Ir. Ronald Sorongan, Asisten I Janny Rolos, para Pejabat Kabupaten, Ketua P/KB Wilayah Ratatotok Pnt Stevi Keintjem serta tokoh agama dan tokoh Masyarakat. 








Editor : Alfrets Maurits

Reporter  :  James Wahongan
Komentar

Tampilkan

Terkini