Iklan

Follow us

Camat Parungpanjang Terima Audiensi dari Wilayah Kusus Forum Wartawan Jaya Indonesia Bogor Barat

Timur Pos
Senin, 26 Februari 2024, 07:46 WIB Last Updated 2024-02-25T23:46:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR, TIMURPOS. COM - ererat tali silaturahmi untuk menjalin sinergitas Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) bersama sekjen melaksanakan audiens di kantor Kecamatan parung panjang, kabupaten bogor. Jumat (23/02/24).

 

Ketua (FWJI) Anwar Achmad beserta sekjen Indra Saftaji di sambut dengan baik oleh camat parungpanjang Drs.Chairuka Judyanto Nugroho, M.Si yang di dampingi oleh ibu camat serta kasi satpol-PP Acep Sutisna.


Dalam audiensnya Anwar Achmad (Ketua FWJI) yang akrab di sapa awr mengatakan " Maksud dan tujuannya audiens ini untuk menjalin kemitraan antara muspika pemerintahan dengan FWJI agar selalu bersinergi menjalin tali Silaturahmi sebagai kemitraan menjalin kebersamaan antara pemerintah, masyarakat dengan FWJI wilayah khusus bogor barat, salah satunya membantu monitoring jalanya pembangunan infrastruktur yang sedang digalakkan,potensi umkm, wisata, Ujarnya"


Lanjut awr, Sebagai mana  dilaksanakan untuk tetap menjalin silaturahmi antara pemangku kebijakan baik tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten,serta pendidikan baik SD,SMP,SMA. Bogor barat meliputi sembilan kecamatan di Kabupaten bogor banyak potensi yang belum terbina secara maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di sekitarnya ada beberapa sektor yaitu pertanian, perkebunan,wisata alam,wisata kuliner,bahkan pertambangan. Terangnya"


Hal tersebut mendapatkan respon positif dari camat kecamatan parung panjang, Drs Cairuka Judhyianto Nugroho M.si di ruang kerjanya Baru-Baru ini.


Ditempat yang sama Drs.Chairuka Judhyianto Nugroho, M.si, mengatakan" Mari kita bersinergi untuk kemajuan masyarakat parung panjang dan Fwji sudah tidak asing lagi sepak terjangnya dalam menyampaikan pemberitaan yang berimbang, Alhamdulilah saya juga sudah dimasukan di group WhatsApp oleh berbagai elemen, sekarang saja sudah sekitar 21 group WhatsApp yang ada di handphone, tapi saya juga seneng dekat dengan masyarakat,ada beberapa elemen yang belum sempat saya temui mengingat padatnya jadwal insya Allah beberapa waktu kedepan kita bisa ngopi bareng khususnya dengan Gerakan Masyarakat Arus Bawah (Gema Abah). ucapnya"


Sementara Sekjen Fwji Wilsus Bogor Barat Indra Saftaji bersama Balitbang Eman Suherman saat di mintai keterangan oleh awak media,"kami audiens dengan pak camat,barusan dari Koramil 0621-23/PP kebetulan pak Danramil tidak di tempat, setelah ini kami juga akan audiens dengan pak Kapolsek dan instansi lainya,


Lanjut indra (sekjen FWJI) di hadapan camat kecamatan parung panjang memberikan pendapat dengan harapan agar ke depan pemerintah bisa memperhatikan masyarakat dalam segala bidang untuk dibawa ke jenjang yang lebih tinggi terkait sebelumnya kurang begitu ada perhatian, khususnya dengan berkembangnya pemukiman harus di imbangi dengan infrastruktur yang memadai dan seharusnya sebelum dibangunnya perumahan,adanya AMDAL dan penambahan jalan alternatif jangan sampai serampangan yang dapat menimbulkan kemacetan karena tidak adanya jalan alternatif untuk masuk dan keluar parung panjang,kedepan itu harus diperhitungkan,"tutup Indra Saftaji





Editor  :  Alfrets Maurits

Reporter  : Red.ikhsan.B

Komentar

Tampilkan

Terkini