Iklan

Follow us

PEDULI KASIH DPP KERUKUNAN KAWANUA UNTUK BENCANA DI KEC. LIKUPANG SELATAN

Timur Pos
Selasa, 30 April 2024, 21:29 WIB Last Updated 2024-04-30T13:29:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Franky Harahap Ketua Bidang Mitigasi Dan Penanggulangan Bencana DPP KKK Saat Penyerahan Bantuan  Kepihak Yang Membutuhkan. 


MINUT, TIMURPOS.COM - DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) kembali melakukan Bakti Sosial untuk korban bencana longsor dan banjir yang menimpa di 3 desa Kecamatan Likupang Selatan yaitu Desa Batu, Desa Kokole Satu dan Desa Werot. 


Bantuan Dari DPP KKK PUSAT Saat Siap di Bagikan. 

Bencana Alam yang terjadi di 3 desa tersebut terjadi pada 9 April 2024 pada pagi hari, dan langsung di datangi oleh Tim Mitigasi dan Penanganan Bencana Alam dan setelah dilakukan survey tim tersebut akhirnya memutuskan untuk dilaksanakan bantuan maka untuk itu dari pihak DPP KKK Pusat melalui Bidang Sosial dilakukan tindak lanjut ke Pengurus DPP KKK. 


Dengan demikian sesuai arahan pada hari ini, Selasa ( 30 /04/ 2024 ), bantuan pun di Salurkan.Adapun bantuan yang diberikan adalah Paket Sembako yang diterima oleh 100 Kepala Keluarga di tiga desa tersebut dimana bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Ibu Angelica Tengker Dan Para Pengurus DPP KKK. 


"Yang tentunya penyerahannya ini diwakili langsung oleh Ketua Bidang Mitigasi & Penanggulangan Bencana DPP KKK Franky Martin Harahap kepada penerima dari Pemerintah Desa Batu oleh Ibu Eva Sundalangi, Pemerintah Desa Kokoleh Satu Bpk. Ferry Rottie dan Pemerintah Desa Werot Ibu Oltje Takahindangen. 


Dalam sambutan penyerahan bantuan tersebut Ketua Bidang Mitigasi & Penanganan Bencana Franky Martin Harahap mengatakan," turut bersimpati atas kejadian yang menimpa ke 3 desa tersebut dimana terputusnya jalan yang menuju Desa Batu, hancurnya Sekolah SMPN 2 Likupang Selatan dan putusnya jembatan di Desa Kokoleh Satu. 


Kejadian ini terpantu banyaknya warga yang rumahnya rusak parah di desa Werot, dan berharap agar dengan bantuan yang diserahkan dari DPP KKK ini dapat meringankan kehidupan dari yang terdampak langsung. 


Dengan demikian dari pihak Pemerintah Desa Batu, Desa Kokoleh Satu dan Werot dalam kata sambutannya bersama dalam menyampaikan dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP KKK pimping ibu Angelica Tengker Dan seluruh pengurus yang telah ikut meringankan beban mereka dan mengucapkan semoga Tuhan memberkati DPP KKK, " Tutup Franky Harahap. 






Editor : Alfrets Maurits

Reporter  : Rusdi

Komentar

Tampilkan

Terkini