Iklan

Follow us

Pihak Isuzu Sunter Akan Bertanggung Jawab, Imanuel Mewakili Keluarga Sangat Berterimakasih..!!

Timur Pos
Senin, 29 April 2024, 14:59 WIB Last Updated 2024-04-29T07:06:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Imanuel Mewakili Keluarga Saat di Wawancarai Awak Media.

JAKARTA, TIMURPOS.COM  -  Seorang Customer bernama Pakpahan diwakili Imanuel mendatangi Showroom mobil Isuzu dalam melakukan Komplain atas Pelayanan Bengkel Mobil Isuzu yang berada jalan Danau Sunter Utara blok 3 kav. 30, Jakarta Utara, atas kerugian yang dialami oleh Pihak keluarganya yang sebelumnya mempercayakan jasa servis kepada pihak Isuzu namun justru mendapat musibah setelah itu, seperti disampaikan Imanuel kepada awak media pada Senin (29/4/23), di Jakarta.


Kantor Isuzu Panter Sunter Jakarta Utara

Immanuel mewakili pihak keluarga dari omnya Pakpahan selaku pemilik Mobil menyampaikan, bahwa awal kejadian itu omnya mau membawa mobilnya untuk mengecek mobilnya yang bermasalah dibagian depan pada tanggal 4 April 2024, di Isuzu yang berada di Sunter dan setelah keluar dari situ mobilnya dibawa ke puncak pada tanggal 6 April 2024 yang akhirnya menimbulkan kerusakan di bagian Ban mobil belakang omnya, hingga membuat beberapa Baut Patas dan longgar serta beberapa kerusakan lainnya.


Imanuel mempertanyakan pertanggung jawaban dari Bengkel Isuzu, Justru pada tanggal 4 April yang bermasalah Ban depan Mobil kenapa pas di bawa ke Puncak malah terjadi kerusakan di Ban belakang Mobil. Karna 2 Minggu sebelumnya telah kita konfirmasi ke pihak Isuzu dan hari ini saya dipercayakan oleh pihak keluarga melakukan konfirmasi kembali. Ucapnya.


Setelah melakukan pertemuan dari pihak Isuzu Imanuel mengatakan telah mendapatkan jawaban dari pihak Isuzu bahwa mereka akan bertanggung jawab dengan mengganti semua kerugian dan kerusakan yang dialami Customer (Pemilik Mobil). Imanuel berharap agar bisa berjalan dengan baik hingga sampai selesai.


Ia menyarankan kepada pihak Isuzu agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. Ia juga menyampaikan bahwa Pakpahan pemilik mobil yang mengalami masalah adalah pelanggan setia dari Isuzu.


Imanuel juga memberikan motivasi kepada keduanya bahwa dari apa yang telah terjadi ini adalah merupakan ujian untuk kedepannya sama-sama maju artinya tidak mempersoalkan masalah yang sekarang ini tentunya ada win win solution kedepan.


Bersyukur dari apa yang telah terjadi pihaknya justru bertanggung jawab untuk semua kerugian dan kerusakan, kita menunggu dari pihak Isuzu, tanggal 8 Mei 2024, nanti akan keluar mobilnya dengan keadaan kondisi yang baik atau seperti sediakala tanpa ada kerusakan.


Dan yang lebih penting kedepannya dari kejadian ini kedua belah pihak bisa berdamai tanpa harus melalui proses hukum dan keduanya bisa kembali bersahabat. Tutup Imanuel.






( 82 )

Komentar

Tampilkan

Terkini