Iklan

Follow us

Taufik Irawan Layak Jadi Alternatif Calon Wali Kota Bekasi Dari Golkar

Timur Pos
Minggu, 28 April 2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-04-28T09:32:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Taufik Irawan Bakal Colon Bupati Bekasi Lewat Partai Golkar

 BEKASI, TIMURPOS.COM - Banyaknya kandidat-kandidat ingin maju menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi, membuat masyarakat mempunyai alternatif pilihan calon pemimpin yang dipilih pada Pilkada 2024.


yang diprediksi maju dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi masih jadi teka-teki.


Namun di kalangan masyarakat, juga di beberapa media sosial ada sosok ramai diperbincangkan dan diisukan bakal maju dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi, salah satunya adalah sosok putra Bekasi yang juga Kader Kosgoro 57  Kota Bekasi Bang Taufik Irawan.


Menanggapi hal itu, Taufik Irawan mengaku belum mengetahui terkait isu tersebut. Meskipun begitu, Dia tidak menampik jika ada dorongan dari masyarakat maupun kader Kosgoro 57 untuk majuk sebagai Cawalkot di Pilkada Kota Bekasi.


”Saya belum terpikirkan terkait Pilkada Kota Bekasi,yang terpenting hari ini saya masih berkarya yang terbaik untuk Kota Bekasi. Memang ada dorongan untuk saya maju di Pilkada. Bagi saya itu sebagai spirit untuk terus berkarya," ucap pria akrab disapa Topik, Minggu (28/4/2024).


Pria yang pernah Caleg P Golkar ini mengungkapkan 


" Saya akan terus berkarya agar banyak kebermanfaatan untuk Kota Bekasi lewat Program program yang ada,” ungkapnya di kediaman Dewan Pertimbangan Presiden HR.Agung Laksono.


Meski begitu, ia masih mengaku wait and see terkait kontestasi Pilkada mendatang, apakah akan menjadi pelaku dalam kontestasi pemilihan tersebut, atau sekadar jadi pendukung.


”Yang penting saya  berharap Pilkada ini menjadi wadah untuk  regenerasi kepemimpinan daerah yang lebih baik untuk kepentingan masa depan Kota Bekasi,”Ucapnya.


Terpisah, Kader Kosgoro 57 Aldi F Arif menilai Taufik Irawan mempunyai dedikasi untuk memajukan Kota Bekasi. Selain itu, sosok Taufik Irawan matang dalam  organisasi kekaryaan di partai Golkar.


"Beliau bisa jadi calon Wali Kota alternatif dari partai Golkar. Memang sosok belum begitu di kenal di Kota Bekasi, tapi dia pernah memegang beberapa organisasi di Kota Bekasi," ujarnya.


Perlu diketahui, nama Taufik Irawan beberapa hari terakhir sementara unggul dalam link polling yang beredar di kalangan masyarakat yang bersaing dengan sejumlah nama tokoh publik di Kota Bekasi.






 Editor  :  Rusdi

Reporter  :  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini