Iklan

Follow us

Dalam Konferensi Pers Inilah Hal Penting Disampaikan Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani..!!

Timur Pos
Kamis, 16 Mei 2024, 08:28 WIB Last Updated 2024-05-16T00:28:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani

 JAKARTA,TIMURPOS.COM  -  BP2MI kembali lagi bertatap muka bersama para awak media dengan adakan Konferensi Pers di Kantor BP2MI Pusat jalan raya MT Haryono Jakarta Selatan, rabu ( 15/05/2024  ). 



Konferensi Pers terkait tindak lanjut penyelesaian penanganan barang kiriman Pekerja Migran Indonesia yang dihadiri langsung oleh Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani bersama para Deputi dan Direktur BP2MI. 



"Dalam Konferensi Pers ini Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani mengatakan", Saatnya negara berterima kasih kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI). Melakukan taubat nasuha, dan memberikan pelindungan menyeluruh pada PMI dari ujung rambut sampai ujung kaki. Poin ini saya sampaikan dalam terkait Tindaklanjut Penyelesaian Barang Kiriman PMI. 


Harus disadari bahwa penyelenggara negara penting menyadari kehadirannya diorientasikan untuk rakyat. Itu sebabnya perlakuan istimewa dan hormat harus diberikan negara kepada PMI.


Inilah momentum untuk cut off. Dimana barang-barang milik PMI yang ditahan harus segera dikeluarkan. Saya sangat berharap semua pihak mengambil bagian. Ambil kebijakan dan tindakan konkrit untuk menyalurkan semua barang-barang milik PMI yang tertahan atau ditahan saat ini", Tutup Benny Rhamdani. 





Editor  :  Rusdi

Reporter  :  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini