Iklan

Follow us

Caleg DPR-RI James Sumendap: Sebagai Bentuk Kepedulian Saya Berikan Kendaraan Operasional kepada Sinode GMIBM

Timur Pos
Jumat, 12 Januari 2024, 12:33 WIB Last Updated 2024-01-12T04:33:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


 

 

Mitra, TIMURPOS.com  Bupati Minahasa Tenggara 2 periode Tahun 2013-2023, James Sumendap, SH MH, menyerahkan satu unit kendaraan operasional Toyota Fortuner kepada Pdt Fekky W Kamasaan M.Th.  dan penyerahan dilaksanakan di Jemaat GMIM Gogagoman Wilayah Tumobui, Kotamobagu.

 

Calon Legislatif DPR RI dari PDIP James Sumendap dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pelayanan Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow.

 


“Saya sangat menghargai perhatian luar biasa dari Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, melalui program-program yang telah diberikan kepada masyarakat Bolaang Mongondow, termasuk di dalamnya Sinode GMIBM.  Untuk itu saya meminta Badan Pekerja Sinode GMIBM, wilayah, dan jemaat untuk berkomunikasi dengan pemerintah setempat dengan kasih,” ungkap Sumendap.

 

Sumendap juga mengatakan, terciptanya jalinan komunikasi dengan pemerintah setempat merupakan sumber berkat yang sangat luar biasa. Kendati demikian, komitmen harus dibangun dalam rangka pengembangan jemaat ke depan.

 

“Pada kesempatan ini, saya menyerahkan kendaraan operasional kepada Sinode GMIBM sebagai bentuk dukungan dan kepedulian saya terhadap pelayanan gereja. Saya yakin dan percaya, jika kita bekerja bersama-sama, tidak ada yang mustahil,” kata Sumendap.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sumendap juga menyampaikan terima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Badan Pekerja Sinode GMIBM termasuk bekas Ketua Sinode GMIBM.

“Untuk hal ini, Saya tidak peduli apakah Anda memilih saya atau tidak, tetapi saya menegaskan bahwa membantu orang yang membutuhkan adalah hal yang luar biasa. Saya bersedia membantu gereja selama Tuhan berkenan,” ucap Sumendap. (*/JW)

 

 

 

Editor: Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini