Iklan

Follow us

Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Dari Partai Demokrat, Ruben Fredrik Kalalo Siap Sejahterakan Masyarakat Minahasa

Timur Pos
Rabu, 17 Januari 2024, 16:16 WIB Last Updated 2024-01-17T08:16:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MINAHASA, TIMURPOS.COM - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa dari Partai Demokrat Dapil 5, Ruben Fredrik Kalalo, S..IK  siap berjuang demi masyarakat Minahasa.


Hal tersebut di ungkapkan Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Partai Demokrat dengan nomor urut 4, dalam akun resmi media sosial (facebook) miliknya yang bernama Ruben Kalalo.


"Saya akan berjuang demi kepentingan masyarakat dengan membangun infrastruktur  jalan - jalan perkebunan agar bisa menunjang  meningkatkan hasil pertanian,"  tulis Ruben dalam kolom status facebooknya


Selain infrastruktur  tani dan jalan desa, saya akan membantu memberikan bantuan biaya pendidikan bagi keluarga tidak mampu.


"Beasiswa bagi anak-anak  keluarga yang kurang mampu serta memperjuangkan kesejatheraaraan gender terlebih khusus hak - hak wanita dan buruh yang merata (Adil). Membentuk serta memfasilitasi para kelompok masyarakat kecil yang terdiri dari Nelayan, Petani,Tukang, pengusaha warung, Tibo tibo, ternak, ojek dan pengusaha

pariwisata," sambung Ruben.


Lebih lanjut Ruben menuliskan bahwa dirinya akan berjuang mengembangkan sarana olahraga serta meningkatkan pelayanan  Kesehatan bagi masyarakat.


"Saya akan mengembangkan olahraga masal, seperti Sepak Bola, Tinju, MMA, Karate, Tae Kwon Do, Futsal, Basket serta memperbaiki sarana prasarana Puskesmas dan  program posyandu yang lebih layak bagi Ibu dan balita," tulis Ruben.


Tambahnya, Saya juga akan berjuang untuk kelestarian lingkungan dan secara khusus ketersediaan air bersih dan air minum.


Berjuang untuk terbangunnya RPETRA ramah anak, memperhatikan dan menolong kaum marginal, keluarga - keluarga miskin dan menolong  orang cacat mental/fisik.


Melakukan Advokasi dan Pembelaan Hukum bagi masyarakat dalam menghadapi masalah diskriminasi hukum dan bagi Pengusaha lokal yang mendapat intimidasi atau pungli dari oknum oknum aparat yang tidak bertanggung jawab yang terindikasi memeras para pengusaha.


Berjuang untuk penerbitan sertifikat tanah bagi masyarakat yang tidak mampu lewat Prona.


Berjuang bersama Pemerintah dan masyarakat Desa untuk menggoalkan usulan usulan dalam Musrembang Desa dan Kecamatan.


Membantu sarana prasarana peribadatan yang lebih layak bagi semua Agama lewat instansi terkait.


Semua Program ini saya akan integrasikan dan perjuangkan dengan APBD dan APBD-P pro rakyat dan akan berkolaborasi serta berkoordinasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan kepala kepala Dinas dan Badan terkait, begitu juga dengan Camat dan Kepala Desa.


Saya akan membangun kerjasama dan melakukan lobi - obi baik ditingkat Desa, Kecamatan juga di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Propinsi sebagai wujud implementasi dari 3 fungsi dan peran seorang anggota DPRD /wakil rakyat.


Diakhir tulisannya, Ruben Fredrik  Kalalo meminta doa serta dukungan dari masyarakat Minahasa 


"Mohon Doanya dan dukungan bagi perjuangan saya agar rencana rencana baik ini saya bisa wujudkan di masyarakat dalam sistem pemerintahan yang formal dan legal sehingga hidup saya akan lebih bermanfaat bagi banyak orang. Semoga Tuhan Yesus Berkenan, memberkati dan menolong perjuanganku ini," tandasnya.




Editor  :  Alfrets Maurits

Reporter  :  Opies

Komentar

Tampilkan

Terkini