Iklan

Follow us

Bersamaan Dengan Kedatangan Prabowo Anis Baswedan Pukau Warga Manado

Timur Pos
Senin, 05 Februari 2024, 22:18 WIB Last Updated 2024-02-05T14:18:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DI KALUNGI BUNGA ANIS BASWEDAN TIBA DI GEDUNG TOWER NASDEM (Foto: Istimewa)


MANADO,TIMURPOS.Com
-Capres Anis Baswedan pagi tadi tiba di kota Manado. bersama rombongan Anis langsung menuju Gedung Tower NasDem Sulawesi Utara (Sulut), di Paniki Mapanget, Kota Manado.


Capres Nomor Urut 1 ini pun disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Felly Estelita Runtuwene, Ketua DPW Sulut Victor Mailangkay beserta para pengurus DPP dan DPW NasDem Sulut, serta Ketua DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi dan pengurus DPW PKS Sulut.


Di hadapan Ribuan pendukung AMIN,Anis mengucapkan rasa syukurnya bisa kembali mengunjungi Manado bersama dengan Ketum Surya Paloh yang membukakan jalan perjuangannya.


SUASANA DI DALAM GEDUNG TOWER NASDEM (Foto: Istimewa)


“dalam debat yang kami sampaikan bahwa kita ingin negara memberikan rasa cinta dan aman kepada rakyatnya, Negara yang memberikan welas asih kepada rakyatnya, negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya, tidak dibedakan lagi perempuan, tidak dibedakan asal suku, tidak dibedakan agama, tidak dibesarkan latar belakang apa pun,” ujarnya.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan akan meneruskan apa yang telah dikerjakan selama ini.


“Saya berpesan bahwa memberikan ketenanngan dan keteduhan kepada semua, persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan. Karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan,”ucapnya.


ANIS BASWEDAN BERJALAN KAKI DAN TEMUI WARGA YANG ADA DI JALAN(Foto: Istimewa)


Sementara itu Fahri salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut mengatakan,saatnya Indonesia harus ada perubahan.


"Kalau bukan sekarang kapan lagi,ini adalah momen bagi kita untuk perubahan, InshaAllah AMIN jo dulu"Tutup pengendara ojek online.


Usai giat di NasDem Tower, Anies langsung menuju Kota Kotamobagu menggunakan helikopter untuk menghadiri kampanye akbar.Siang harinya kembali ke Manado dan langsung bertolak ke Semarang Jawa Tengah.



Editor      : Alfrets Maurits

Reporter :Rusdi

Komentar

Tampilkan

Terkini