Iklan

Follow us

Budayawan NUSA UTARA Himbau Warga Jangan Golput, Kalau Ada Yang Intimidasi Laporkan Ke Pihak Berwajib

Timur Pos
Senin, 12 Februari 2024, 08:21 WIB Last Updated 2024-02-12T00:21:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BUDAYAWAN NUSA UTARA, SEM MAKALUASE (gunakan hak pilih,jangan takut intimidasi)


MANADO,TIMURPOS.COM
-SEJUMLAH tokoh bangsa dari lintas iman, budayawan,guru besar,dan para aktivis HAM mulai resah melihat situasi politik saat ini, apalagi menjelang hari pencoblosan nanti tanggal (14/02/2004).


Salah satunya, Budayawan dari Nusa Utara Sem Makaluase,mengingatkan kepada penguasa maupun elite bangsa untuk mewujudkan Pemilu yang luber dan jurdil.


Mengapa  khawatir ? cara  POLITIK  BUSUK mulai dari awal kampanye,bahkan sampai masa tenang dan menjelang pencoblosan di gunakan.


SEM MAKALUASE SAAT DI PESTA ADAT TULUDE.


"Miris melihat situasi saat ini dunia politik kita memfitnah, ,intimidasi secara masif  terstruktur  saat ini berkeliaran,bayar orang  untuk pilih  menurut  kemauan mereka ,sampai pada pelaksanaan  serangan fajar.kalau ada tak perlu takut untuk melaporkannya ke pihak berwajib"ucapnya.


Sem Makaluase menambahkan,cara -cara seperti itu karena ketakutan mereka, makanya seruduk sana sini tanpa pakai etika.


"Masyarakat Indonesia, terlebih khusus Warga Sulawesi Utara untuk tidak takut dengan cara -cara yang di gunakan seperti itu.pilihlah sesuai hati nurani anda masing-masing"ucap budayawan yang ramah ini.


Marilah dimasa tenang ini, tidak ada lagi kampanye terselubung dan mari kita seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal ketat proses pesta demokrasi tahun ini.


Editor     : Alfrets Maurits

Reporter:Rusdi

Komentar

Tampilkan

Terkini