Iklan

Follow us

Pesan Persatuan Panglima Besar Brigade Nusa Utara "Opo Ical" Silahturahmi bersama Masyarakat Kota Bitung

Timur Pos
Senin, 22 April 2024, 11:31 WIB Last Updated 2024-04-22T03:31:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sesi Foto Bersama Masyarakat Bitung dan Organisasi Masyarakat Adat Brigade

BITUNG, TIMURPOS.COM - Organisasi Masyarakat Adat Brigade Nusa Utara menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang ada di kecamatan ranowulu kota bitung pada,Minggu 22/04/24 Kota Bitung.


Panglima Besar Brigade Nusa Utara Richaed Mamuntu mengapresiasi atas kesempatan dan undangan silahturahmi dari masyarakat kecamatan ranowulu kota bitung 


Organisasi Adat Nusa Utara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi serta mempersatukan, menjaga kerukunan umat beragama dan melestarikan adat dan budaya nusa utara


"Kedepannya kami brigade nusa utara juga telah membuat agenda akan berkunjung dan bersilaturahmi bersama saudara-saudara kami warga Nusa Utara yang ada di seluruh pelosok Kota Bitung Dan Provinsi Sulawesi Utara,"Tutur Pangbes Brigade Nusa Utara Richaed Mamuntu.


Silahturahmi Panglima Besar Brigade Nusa Utara bersama Masyarakat Kota Bitung Kecamatan Ranowulu disambut baik oleh masyarakat serta berjalan penuh kehangatan dan kekeluargaan.


Kepulauan Nusa Utara adalah sebutan untuk gugusan kepulauan-kepulauan yang terdiri dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Talaud, dan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro di Provinsi Sulawesi Utara.





Editor : Alfrets Maurits

Reporter : Tim TPM

Komentar

Tampilkan

Terkini